Miris! Kerap pamer harta, ternyata kehidupan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut penuh utang

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:43 WIB
Rizky Billar diduga KDRT pada Lesti Kejora. (YouTube Leslar Entertainment)
Rizky Billar diduga KDRT pada Lesti Kejora. (YouTube Leslar Entertainment)

Hops.ID - Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang ditimpa musibah. Hal ini tercium publik usai Lesti melaporkan si suami ke kantor polisi atas dugaan KDRT.

Semenjak menjalin kasih, kedua pasangan ini berhasil menyita perhatian publik. Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora kerap menampilkan kemesraannya di hadapan publik.

Bahkan keduanya tak ragu memamerkan kehidupan mewah, seperti mobil sport, tas brand dan banyak lagi. Bahkan Rizky Billar sempat menghadiahkan kapal mewah untuk ulang tahun Lesti Kejora.

Sayangnya menurut Tiktoker Satria Mulia, kapal tersebut tidak pernah dibeli oleh Billar. Melainkan hasil pinjaman sekaligus sebagai endorse.

Baca Juga: Keterangan polisi soal hasil olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kita akan panggil saudara R

"Jadi yang punya kapal itu pengen promo, agar orang tahu kapal itu ada, diminta lah public figure yang namanya naik. Dimintalah untuk mengaku membeli padahal enggak," Ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Sebagai ganti mempromosikan kapal tersebut, kemungkinan besar Rizky Billar atau Lesti Kejora mendapatkan uang sekitar Rp100 juta.

"Mereka mungkin dibayar sama yang punya kapal. Memang enggak murah juga sih, Rp100 juta sih kalau sekelas Lesti." Imbuhnya.

Satria Mulia mengungkapkan ada perubahan drastis dari Lesti setelah menikah. Pasalnya pemenang kompetisi dangdut tersebut selalu tampil sederhana. Namun, setelah menikah dengan Rizky Billar selalu menggunakan barang branded.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: instagram @insta-julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini