Getol ingatkan Rizky Billar soal penyakit ringan tangan, Inul sadar fisik Lesti Kejora berubah: Dia alasan...

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:25 WIB
Inul sorot badan Lesti Kejora yang makin kurus setelah menikah dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestikejora)
Inul sorot badan Lesti Kejora yang makin kurus setelah menikah dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestikejora)

Hops.ID - Banyak rekan selebriti yang mengaku terkejut sekaligus prihatin dengan dugaan KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora oleh Rizky Billar.

Inul Daratista, merupakan salah satu orang terdekat Lesti Kejora yang tidak menyangka kabar naas tersebut menimpa anak didiknya yang sejak lama ia anggap sebagai anak kandungnya sendiri.

“Pas pertama kali bertemu dia, pas audisi, dia itu anak kecil yang umurnya 14 tahun. Di situ aku lihat anak ini akan jadi sesuatu. Makanya aku tuh bener-bener sama dia tulus, kadang ada jengkelnya juga namanya anak ya,” ungkap Inul dalam tayangan Brownis Trans TV pada Selasa, 4 Oktober 2022.

“Pesan saya buat ananda Billar, kenapa pesan saya beda dengan teman-teman saya yang lain, kita enggak tau ke depannya kita bertemu dengan laki-laki seperti apa. Aku bilang jangan sampai main tangan karena kalau sudah main tangan itu sudah penyakit,” jelas Inul.

Baca Juga: Inul terlalu sayang Lesti Kejora hingga getol beri wejangan: Kalau Rizky Billar meleyot, ketika fase kejam...

Bagi Inul, jarang ia temui sosok laki-laki yang akan berubah menjadi lebih apabila telah berani menyakiti perempuan apalagi istrinya sendiri.

Inul membagikan kisahnya terkait wejangan terakhir yang ia berikan kepada Lesti baik sebelum maupun sesudah pernikahan.

“Bunda minta maaf sama Dede (Lesti), kadang selama ini Bunda ngomongnya rada enggak enak, mungkin Bunda terlalu sayang sama Dede,” ungkap Inul.

Meski mengaku dirinya jarang berkomunikasi dengan Lesti karena kesibukan masing-masing, namun ikatan emosional antara Inul dengan Lesti tetap terjalin kuat dan kasih sayangnya tidak pernah berubah.

Baca Juga: Ekonom apresiasi keberlanjutan Program Pra Kerja

“Mudah-mudahan buat Dede, anak Bunda yang manis, kamu jadi anak yang hebat, mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna walau ada geronjalan yang enggak enak, kita semua berumahtangga pasti melewati fase itu, dan juga Dede,” lanjut Inul.

Jauh sebelum kabar KDRT mencuat, rupanya Inul telah memperhatikan adanya perubahan fisik yang dialami Lesti sejak anak didiknya tersebut menikah dengan Billar.

“Beberapa waktu setelah dia menikah, di akhir aku selalu tegur ‘kamu kurang makan apa gimana?’, karena kalau anak kecil diet malah justru badannya tambah habis,” ungkap Inul.

“Tapi dia alasannya katanya sakit lambung, enggak mungkin sakit lambung orang makanan di belakang panggung banyak banget,” lanjut Inul terheran-heran. ***

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini