Setelah diduga lakukan KDRT kepada Lesti Kejora,Rizky Billar resmi dipecat jadi host D'Academy Indosiar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:19 WIB
Dunia entertainment kini dikagetkan dengan pemberitaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Dunia entertainment kini dikagetkan dengan pemberitaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID- Dunia entertainment kini dikagetkan dengan pemberitaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Lesti Kejora sendiri telah melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan.

Tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membuat semua orang geram mendengarnya.

Hingga pada akhirnya tidakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar berdampak pada karirnya didunia Entertain.

Baca Juga: Lihat anunya Dustin, Nikita Mirzani auto terbahak-bahak: Hutan belantara ini mah!

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah membuat aturan yang mana tercantum didalamnya, seyiap orang yang melakukan KDRT tidak diperkenankan untuk tampil di Televisi, Radio dan media menyiaran lainnya.

Berangkat dari apa yang telah disampaikan oleh pihak KPI tersebut. Akhirnya salah satu tempat Rizky Billar bekerja yaitu stasiun televisi Indonesia memberi teguran tagas kepada salah satu hots yaitu Rizky Billar.

Ditahui sebelumnya m, Rizky Billar pernah menjadi seorang host diacar D'Academy Indosiar yang merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh pembawa acara yang lain, sepeti Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Ramzi saat acara Dangdut Acamdemy Indosiar berlangsung.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @nyinyir_manja2

Tags

Artikel Terkait

Terkini