Kelanjutan kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi sudah kantongi bukti dan keterangan saksi, Rizky Billar OTW dibui?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:22 WIB
Polisi sudah kantongi bukti dan keterangan saksi, bila menjurus ke Rizky Billar maka akan ditahan (Kolase foto Instagram@rizkybillar dan Youtube Intens Investigasi)
Polisi sudah kantongi bukti dan keterangan saksi, bila menjurus ke Rizky Billar maka akan ditahan (Kolase foto Instagram@rizkybillar dan Youtube Intens Investigasi)

Hops.ID – Saat ini Polisi tengah menindaklanjuti kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora sebagi pelapor dan Rizky Billar sebagai terlapor.

Pasalnya pihak Kepolisian sudah melakukan olah TKP ke tempat dimana kasus dugaan KDRT terjadi pada Senin, 03 Oktober 2022 tanpa harus didampingi oleh Pelapor dan terlapor dalam hal ini yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ketika Penyidik tengah melakukan olah TKP telah ditemukan beberapa bukti seperti CCTV yang memperlihatkan dengan jelas peristiwa dugaan KDRT yang terjadi pada istrinya Rizky Billar, yakni Lesti Kejora.

Baca Juga: Rhoma Irama pernah sebut cuma kenal Lesti Kejora, tidak dengan Rizky Billar: Kamu ini siapa?

Lewat tayangan Intens Investigasi pada Selasa, 04 Oktober 2022, AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Jakarta Selatan membeberkan hasil dari olah TKP pada saat peristiwa kekerasan yang dilakukan suaminya Lesti Kejora, Rizky Billar terjadi.

“Pada saat olah TKP kita temukan rekaman CCTV yang jelas,” ungkapnya, dikutip Hops.ID pada 5 Oktober 2022.

Nurma Dewi mengatakan jika pada saat Penyidik melakukan olah TKP, telah ditemukan barang bukti berupa rekaman CCTV ditempat kediamannya Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rekaman tersebut memperlihatkan dengan jelas bagaimana awal peristiwa kekerasan tersebut terjadi dan siapa pelaku yang menjai pelaku utamanya.

Baca Juga: Buntut kasus KDRT, Rizky Billar resmi dipecat dari host Dangdut Academy 5 Indosiar

“Siapa yang melakukan, dimana, kapan, sudah ada buktinya dengan jelas!” katanya.

Nurma Dewi juga mengungkapkan jika pihak Polsi sudah melayangkan surat panggilan pada suaminya Lesti Kejora, Rizky Billar.

Namun pihak kepolisian belum mendapatkan konfirmasi kehadiaran dari suaminya Lesti Kejora, dalam hal ini sebagai saksi yang diduga lakukan KDRT.

“Surat diterima, cuman belum ada konfirmasi kehadiran dari yang bersangkutan,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini yang terjadi bila Lesti Kejora dan Rizky Billar bercerai, mantan karyawan singgung soal hutang milyaran

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini