Terancam mendakam di bui dalam waktu lama, ini UU yang akan menjerat Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Terancam mendakam di bui dengan waktu yang lama, ini UU yang akan menjerat Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)
Terancam mendakam di bui dengan waktu yang lama, ini UU yang akan menjerat Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Kabar mencengangkan baru saja tercuat dari artis Tanah Air, Rizky Billar setelah dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT.

Atas tindakan KDRTnya itu, Rizky Billar terancam akan masuk bui selama maksimal 10 tahun jika memang sudah benar terbukti sebagai tersangka dan melewati proses penyelidikan polisi.

Seperti yang disampaikan oleh AKP Kurma Dewi selaku Humas Polres Jakarta Selatan, beliau menyebut pasal yang akan menjerat Rizky Billar sebagai terduga pelaku tindakan KDRT.

Baca Juga: Lesti Kejora trauma, enggan satu rumah dengan Rizky Billar, polisi: Kini di tempat yang aman

Baca Juga: Septia Siregar sindir soal pertemanan dan lingkungan menggunakan lagu Lesti Kejora, netizen : Jangan-jangan...

Babak demi babak terus berjalan, dugaan kasus KDRT yang disebut dilakukan oleh Rizky Billar itu kini telah sampai pada titik penyelidikan. Seperti pada Senin, 3 Oktober 2022 lalu, polisi telah menggelar olah TKP di kediaman pasangan yang akrab disapa Leslar tersebut.

Pada saat pelaksaannya, Rizky Billar yang seharusnya ikut serta dalam tahap penyelidikan olah TKP dikabarkan mangkir saat proses tersebut sedang berlangsung.

Hal itu pun dibenarkan ibu RT, ibu Yeni setempat yang kebetulan berstatus sebagai saksi saat pergelaran olah TKP.

"Pas saya ke sana, Billar keluar pakai mobil putih. Jadi kita masuk, Billar keluar," ungkap Yeni selaku ibu RT, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube GOSIP MATA pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Polisi sudah kantongi CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, seperti apa kejadiannya?

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi, YouTube GOSIP MATA

Tags

Artikel Terkait

Terkini