Entah kabur atau ngacir, begini komentar kepolisian soal ketidakhadiran Rizky Billar saat olah TKP

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:20 WIB
Polisi sudah kantongi bukti dan keterangan saksi, bila menjurus ke Rizky Billar maka akan ditahan (Kolase foto Instagram @rizkybillar dan YouTube Intens Investigasi)
Polisi sudah kantongi bukti dan keterangan saksi, bila menjurus ke Rizky Billar maka akan ditahan (Kolase foto Instagram @rizkybillar dan YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID – Rizky Billar dikabarkan kabur, ngacir atau tidak hadir saat olah TKP dilakukan oleh pihak kepolisian di kediamannya.

Netizen pun berbondong-bondong memberi Rizky Billar sebuah cap sebagai lelaki yang tidak bertanggung jawab dan tidak jantan.

Rizky Billar sendiri saat ini statusnya masih sebagai terduga dari laporan tindakan KDRT yang diajukan oleh Lesti Kejora.

Menanggapi laporan dari Lesti Kejora, pihak kepolisian sudah mengumpulkan bukti berupa kesaksian dari dua orang saksi yang bekerja sebagai karyawan di rumah Lesti dan Billar.

Baca Juga: Kembali panas! Angelina Jolie gugat balik Brad Pitt, sebut lakukan kekerasan pada anak di pesawat

Setelah melakukan tanya jawab dengan dua orang saksi, polisi kemudian melakukan olah TKP di rumah Lesti dan Billar pada Senin 3 Oktober 2022.

Dari hasil olah TKP tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa rekaman CCTV untuk memproses kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Seperti kabar yang beredar, Rizky Billar sendiri terlihat tidak hadir saat olah TKP dilakukan oleh pihak kepolisian di kediamannya bersama Lesti.

Lantas, bagaimana kah tanggapan kepolisian atas tindakan Rizky Billar tersebut? Apa kah bisa menjawab rasa penasaran netizen?

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini