Suaminya diisukan selingkuh, Ayu Dewi ogah ngoyo ladeni pelakor ganas: Kalo misalnya pasangan kita...

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:25 WIB
Ayu Dewi memberikan tanggapan jika kedapatan melihat suaminya selingkuh dengan pelakor (Instagram @mrsayudewi)
Ayu Dewi memberikan tanggapan jika kedapatan melihat suaminya selingkuh dengan pelakor (Instagram @mrsayudewi)

Hops.ID - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini sedang menjadi sorotan setelah adanya pengakuan dari Denise Chariesta pernah memiliki kekasih gelap berinisial R. Banyak yang menduga pria yang dimaksud adalah Regi.

Denise mengaku jika hubungan dengan suami si artis sudah terjalin selama 4 tahun. Tapi setelah merasa dipermainkan, akhirnya ia menghentikan niatnya untuk menghancurkan rumah tangga orang lain. Denise berniat akan segera meminta maaf ke istri kekasih gelapnya tersebut.

Namun di tengah isu perselingkuhan tersebut, beredar video lama yang berisikan pernyataan Ayu Dewi jika mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga: Rizky Billar ngotot minta Rp200 juta untuk beli barang ini, Lesti Kejora emosi: Astagfirullahalazim otaknya

Ia mengaku jika memang pelakor yang merebut suaminya itu merebut suaminya, berarti suaminya itu memang bukan jodohnya. Tapi berjodoh dengan pelakor tersebut.

"Aku tuh mikirnya gini seganas-ganasnya pelakor kalo memang jalannya sama Allah udah ditentuin sama siapa, sama dia atau itu mah udah jalannya enggak usah takut," ujar Ayu Dewi dilansir dari Youtube SCTV pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Ayu enggak ingin ngoyo mempertahankan suami yang sudah main hati. "Misalnya nih satu lepas itu berarti bukan buat kita bukan jodoh kita yang penting kita udah doain kita jadi istri yang baik, udah usaha menjaga anak-anak. Kalo misalnya pasangan kita bukan buat kita ya udah biarin aja," lanjutnya.

Baca Juga: Sebut stadion tempat ramah keluarga, Valentino Simanjuntak merasa bersalah usai terjadi tragedi Kanjuruhan

Meskipun ia juga sadar jika suaminya itu jauh dari kata romantis karena Regi Datau termasuk sosok orang yang cuek dan dingin. Sehingga ia yang harus selalu memahami sifat suaminya tersebut.

Pernikahan mereka juga sudah terjalin selama 10 tahun sejak 16 Juni 2012 dan mereka sudah dikarunia 3 anak.

Menurut Ayu Dewi anak tetaplah nomor satu. Regi Datau pernah mengatakan jika ia berjanji tidak akan meninggalkannya dan anak – anak. Tapi Regi meminta pemakluman jika suatu saat nanti selingkuh karena khilaf.

Baca Juga: Rizky Billar angkat bicara soal KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora, sosok ini bongkar isi chat

"Anak nomer satu pasti, ya udah lah gue nikah sama dia gue yang lamar, gue yang ngomong sampe gue ngerepotin semua orang, emak gue, bapak gue, ya udahlah capek. Masalahnya nih dia pernah bilang sama gue, 'kamu tenang aja aku enggak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak itu janji aku, tapi kalo jalannya belok-belok dikit maklum lah'," ujarnya.

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini