Setelah olah TKP di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar, polisi ungkap fakta baru

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:17 WIB
Dibalik rumah tangga romantis yang diperlihatkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, ternyata menyimpan kepedihan dan penderitaan. (Instagram @lestykejora)
Dibalik rumah tangga romantis yang diperlihatkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, ternyata menyimpan kepedihan dan penderitaan. (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Di balik rumah tangga romantis yang diperlihatkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, ternyata menyimpan kepedihan dan penderitaan.

Pasalnya baru-baru ini beredar kabar Rizky Billar diduga telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Hal tersebut terungkap ke publik, setelah Lesti Kejora melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Merindukan seseorang, Nassar unggah video bunga mawar di Instagram pribadinya: Teringat..

Hingga pada akhirnya, pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar tersebut.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun dilakukan pihak kepolisian ke kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terungkap fakta baru terkait dugaan kasus KDRT tersebut.

Di mana pihak kepolisian telah menemukan barang bukti yang baru, dan bisa menjadi petunjuk untuk penyelesaian kasus ini. 

Bukti baru yang ditemukan oleh pihak kepolisian saat melakukan olah TKP salah satunya yaitu rekaman CCTV di rumah pasangan yang akrab disapa Leslar tersebut.

Baca Juga: Dessy Ratnasari merasa malu usai bercerai dengan mantan suami, ternyata ini alasannya

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini