Pelayanan memuaskan Denise Chariesta bikin sosok R keluar 11 kali tanpa istirahat: Itu didasari dengan...

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:24 WIB
Penjelasan Denise Chariesta terkait perasaan anak-anak saat menjadi pelakor  (Instagram @denisechariesta91)
Penjelasan Denise Chariesta terkait perasaan anak-anak saat menjadi pelakor (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID - Tanpa malu-malu, Denise Chariesta  blak-blakan ungkap pernah jadi selingkuhan pria beristri selama 4 tahun.
 
Pria yang sudah beristri tersebut, dikatakan Denise Chariesta berinisial R, seorang pengusaha, dan suami dari artis tanah air.
 
Dilihat dari ciri-ciri yang disebut oleh Denise Chariesta, muncul dugaan kuat dari publik pria tersebut adalah suami dari artis Ayu Dewi.
 
Selain itu yang lebih mengejutkan, ketika Denise Chariesta disinggung oleh dr. Richard Lee soal hubungan seks, perempuan yang pernah berseteru dengan Medina Zein itu mengakui keperkasaan pria beristri tersebut alias jago di ranjang.
 
 
"Lo pacaran biasa aja atau sampai melakukan hubungan seks?," tanya dr. Richard Lee kepada Denise Chariesta.
 
"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML nggak pake istirahat. Dia gak pake istirahat nggak pake obat, nggak sampe berapa jam langsung keluar, langsung lagi," jawab Denise menjelaskan.
 
Saking tergila-gilanya pria tersebut dengan 'pelayanan' Denise Chariesta, mereka sering melakukan hubungan intim. Bahkan sampai 11 kali tanpa istirahat.
 
"11 Kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalau menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Nggak mungkin gue kuat 11 kalo gue nggak cinta," sambungnya.
 
Usai wawancara Denise Chariesta dan dr. Richard Lee viral, perempuan yang juga seorang kreator konten itu membuat sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya.
 
 
Banyak pertanyaan yang diajukan netizen terkait soal bagaimana seorang pria bisa selingkuh, sedangkan masih pulang kerumah.
 
"Laki tu selingkuhnya pas kapan sih, kan tiap hari plg k rmh. Apa pas jam makan siang?," tanya netizen.
 
Denise Chariesta membeberkan jawaban berdasarkan pengalamannya. Tidak kenal waktu, pria tersebut sering membohongi istrinya, demi bertemu dan melakukan hubungan seks dengannya.
 
"Ya bisa kapan aja. Sudah pulang ke rumah, juga bisa keluar rumah lagi. Yang pergi ke kantor, tapi nyatanya ke sini. Bisa juga lagi meeting tapi karaoke, bisa juga di kantor tapi di rumah gue. Itulah kehidupan, kenyataan memang pahit," jawab Denise.
 
 
Unggahan tersebut Denise Chariesta mengundang perbincangan dikalangan publik dan netizen tanah air. Banyak di antaranya yang tidak setuju dengan prilaku Denise Chariesta
 
Beberapa di antaranya, seperti yang terlihat di kolom komentar YouTube dr. Richard Lee.
 
"Hi Dok, saya sangat menyayangkan dengan adanya video ini. Istri yang mendengar suaminya selingkuh aja sakit, istrinya berusaha (mungkin) menutup aib suaminya dan dengan adanya video ini seakan-akan malah memberikan wadah kepada si D untuk semakin dikenal, sangat tidak mendidik. Saya tidak mengerti, apakah mengambil kesempatan yang lagi trending atau ada hal lain. Tapi saya sangat senang dengan konten dokter lee yang sangat mengedukasi, bukan seperti ini," tulis salah satu netizen.
 
"Sebagai seorang perempuan, istri sekaligus seorang ibu lihat konten ini hati saya jdi ikut teriris, Subhanallaah.. dengan bangganya bercerita tentang hub dgn suami org yg sdh sagat jauh melampaui batas & dilakukan slma bertahun-tahun," ujar netizen lainnya.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: youtube richard lee

Tags

Artikel Terkait

Terkini