Polisi beberkan alasan leher Lesti Kejora di gips hingga tak publikasikan foto bukti KDRT: Agak sensitif!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:53 WIB
Polisi beri alasan mengapa leher Lesti Kejora di gips. (Instagram@lestyalfatihinfotainment)
Polisi beri alasan mengapa leher Lesti Kejora di gips. (Instagram@lestyalfatihinfotainment)

Hops.ID – Perkembangan kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora saat ini masih dalam proses oleh pihak kepolisian.

Baru-baru ini pihak kepolisian juga membeberkan keadaan Lesti Kejora pasca pelaporan yang dilakukannya kepada Rizky Billar.

Di depan para awak media yang hadir, Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan mengatakan bahwa saat ini Lesti Kejora masih dalam tahap pemulihan dan telah meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga: Sambil nangis, Irfan Hakim pernah minta Rizky Billar tulus jaga Lesti Kejora: Lo suka selingkuh, tapi Dede...

Pihaknya juga berharap nantinya Lesti Kejora akan didampingi oleh badan yang menanganinya secara psikologis ketika nantinya ia diminta kembali untuk memberikan keterangan tambahan.

“Kemudian sodara Lesti Kejora saat ini masih dalam tahap pemulihan, nanti kita harapkan juga kita akan berkerja sama dengan badan yang menangani secara psikologis terhadap yang bersangkutan,” ujar E. Zulpan.

“Kemudian yang bersangkutan (juga) sudah meninggalkan rumah sakit Bunda,” tambahnya seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumi cumi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalannya tentang artis berinisial R mirip dengan kondisi Rizky Billar, Hard Gumay: Sosok ini arogan orangnya

Lebih lanjut E. Zulpan mengatakan bahwa saat ini gips pada leher Lesti Kejora masih digunakan meskipun sudah berada di rumah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini