Tercengang! Pedangdut ini sebut Lesti Kejora dikendalikan Rizky Billar sampai sulit untuk bertemu orang tuanya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:37 WIB
Penyanyi dangdut ini bongkar hidup Lesti sering dikendalikan Billar sampai sulit untuk bertemu orangtuanya (Instagram @Lestykejora)
Penyanyi dangdut ini bongkar hidup Lesti sering dikendalikan Billar sampai sulit untuk bertemu orangtuanya (Instagram @Lestykejora)

Hops. ID - Tiara Marleen ikut angkat bicara mengenai dugaan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Pedangdut jebolan D'Academy itu mengaku pernah mengungkapkan bagaimana sifat Rizky Billar ke orang tua Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar bisa was-was! Didepak jadi calon mantu, Rizki DA umbar komunikasi terkini sama ayah Lesti Kejora

Namun, Tiara memilih untuk tidak memberi tahu bagaimana sosok Billar di matanya. Sebab, ia berusaha menghargai dan tak ingin rumah tangga Lesti jadi berantakan.

"Cuma kita diam aja karena menghargai istrinya, tapi setelah kejadian ini apalagi laki-laki sudah berani main tangan dengan pasangan sah nya itu sudah sangat tidak baik," ujar Tiara Marleen dikutip dari Instagram @tiara_marleen1 pada 5 Oktober 2022.

Tiara mengatakan selama ini orang tua Lesti Kejora begitu baik terhadap Billar. Namun, sayangnya perilaku Billar tak mencerminkan sebagai menantu dan suami yang baik.

Semua itu terkait laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh aktor sekaligus presenter 27 tahun tersebut.

"Jadi semuanya kan kata orang tuanya kan diatur semua sama Billar. Mau ketemu aja susah. Banyak diatur sama suaminya," kata Tiara dilansir dari Youtube YHH TV.

Baca Juga: Fakta di balik tangisan Lesti Kejora sebelum menikah, pakar mikro ekspresi: Takut dan sedih jadi satu

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @tiara_marleen1, YouTube YHH TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini