Keceplosan bilang gak cocok sama Rizky Billar, Rizki DA sebut Lesti Kejora terlalu bodoh pilih pasangan hidup

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Rizki DA pernah keceplosan bilang Lesti Kejora gak cocok sama Rizky Billar. (Kolase Foto Instagram @da2_ridho dan @lestikejora)
Rizki DA pernah keceplosan bilang Lesti Kejora gak cocok sama Rizky Billar. (Kolase Foto Instagram @da2_ridho dan @lestikejora)

Hops.ID - Kabar kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora membuat kaget semua pihak, tak terkecuali pada orang yang dulunya sangat dekat dengan Dede yakni Rizki DA.

Rizki DA salah satu orang yang tidak percaya denga apa yang dialami oleh Lesti Kejora, karena sebelum peristiwa KDRT terjadi, dirinya pernah bertemu dengan Rizky Billar.

Lama tidak berkomunikasi dengan Lesti Kejora, Rizki DA mengaku syok dengan perlakuan Rizky Billar, padahal sebelumnya mereka pernah bermain sepak bola bersama.

Baca Juga: Fakta mengejutkan! Polisi sebut kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora paling parah di Jakarta Selatan

Lewat tayangan acara FYP Trans 7 pada Senin, 03 Oktober 2022, Ridho DA beserta saudara kembarnya mengaku kaget dengan pemberitaan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora yang menyeret nama suaminya sendiri yakni Rizky Billar.

"Kaget banget, karena itu taunya pas siang itu ditunjukkin sama keponakan, siang Kamis, om liat tuh di berita, hah padahal pas senin kemaren baru ketemu," ungkapnya.

Rizki DA dan saudara kembarnya enggan berkomentar banyak mengenai kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Rizki DA hanya berharap, semoga kejadian yang dialami oleh Rizky Billar dan Lesti bisa menjadi pembelajaran juga bagi semua orang termasuk dirinya.

"Kalo Idho sih intinya menjadi wasilah hidayah juga, apalagi Idho baru berumah tangga kan jadinya butuh belajar juga, mungkin setiap rumah tangga punya pilihan hidup masing-masing, itu juga jadi pelajaran hidup juga sih buat Idho,” katanya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Melaney Ricardo, FYP Trans7

Tags

Artikel Terkait

Terkini