Terungkap keterlaluannya sikap Rizky Billar ke ayah Lesti Kejora, sang istri naik pitam: Itu kan bapak kakak

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:25 WIB
Sikap Rizky Billar ke ayah Lesti Kejora ternyata tak elok. (Kolase instagram/@ayah_kejora dan @rizkybillar)
Sikap Rizky Billar ke ayah Lesti Kejora ternyata tak elok. (Kolase instagram/@ayah_kejora dan @rizkybillar)

Hops.ID - Kini terjerat kasus penganiayaan yang dilakukannya sendiri pada Lesti Kejora, Rizky Billar ternyata juga perlakukan ayah mertuanya dengan buruk.

Jauh sebelum kasus KDRT terjadi, Rizky Billar pernah terang-terangan melarang alias tidak memperbolehkan ayah Lesti Kejora pergi diantar menggunakan mobil barunya.

Sambil tampak menggertakan gigi, Rizky Billar berdalih kalau mobil yang baru dibelinya itu hanya boleh digunakan untuk keperluan syuting.

"Itu kan buat syuting, kan udah janji. Buat keperluan yang lebih penting itu," kata Rizky Billar terdengar berbisik sambil menggertakan gigi tampak marah mobilnya mau dipakai.

Baca Juga: Rizky Billar bisa was-was! Didepak jadi calon mantu, Rizki DA umbar komunikasi terkini sama ayah Lesti Kejora

Padahal, mobil tersebut adalah milik Lesti. Ia kala itu berniat membahagiakan orang tuanya dengan sekadar mengantar membeli galon.

Namun, tak habis pikir dengan sikap Billar di hadapan ayahnya yang demikian, Lesti pun geram dan sontak balik membentak sang suami.

"Syuting syuting syuting syuting, emangnya kenapa? Itu kan mobil dede," balas Lesti habis kesabaran, dikutip Hops.ID dari akun TikTok @puputpuspita pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Rizky Billar larang ayah Lesti Kejora pakai mobilnya. (TikTok)

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: TikTok @puputpuspita

Tags

Artikel Terkait

Terkini