Terlanjur trauma, Lesti Kejora tak ingin serumah dengan Rizky Billar lagi, ada rahasia yang dijaga polisi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Lesti Kejora tak ingin tinggal serumah dengan Rizky Billar lagi (Foto/Lesti Kejora.)
Lesti Kejora tak ingin tinggal serumah dengan Rizky Billar lagi (Foto/Lesti Kejora.)

Hops.ID – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dalam beberapa waktu ke depan, Rizky Billar juga akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan baru-baru ini di depan para awak media saat menerangkan tentang perkembangan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Polisi beberkan alasan leher Lesti Kejora di gips hingga tak publikasikan foto bukti KDRT: Agak sensitif!

“Agenda ke depan yang akan dilakukan adalah akan memanggil terlapor sdr. Mohammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini untuk dimintai keterangannya,” ungkap E. Zulpan.

Tak hanya itu saja, setelah pemanggilan kepada Rizky Billar, selanjutnya polisi juga akan memanggil saksi baru yang berada di rumah Lesti Kejora saat peristiwa KDRT tersebut berlangsung.

“Kemudian kita agendakan juga pemanggilan ada dua orang lagi saksi yaitu satu adalah asisten rumah tangga juga, yang lain (dari 2 saksi sebelumnya),” sebutnya.

Baca Juga: Sambil nangis, Irfan Hakim pernah minta Rizky Billar tulus jaga Lesti Kejora: Lo suka selingkuh, tapi Dede...

“Satu lagi adalah sodara Oji penjaga rumah atau security,” tambah E. Zulpan seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumi cumi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini