Usai dicekik hingga dibanting Rizky Billar, Lesti Kejora trauma tak mau satu rumah dengan suaminya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:24 WIB
Lesti Kejora trauma satu rumah lagi dengan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora trauma satu rumah lagi dengan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID – Pelantun lagu dangdut berjudul Sekali Seumur Hidup, Lesti Kejora telah pulang dari rumah sakit usai mendapat perawatan akibat mendapat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Walau sudah pulang, tetapi Lesti Kejora tidak mau kembali ke rumahnya. Ibu Baby L itu mengaku trauma dengan rumah yang sempat dia tempati bersama Rizky Billar.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Kata Zulpan, pedangdut 23 tahun itu kini berada di suatu tempat yang dinyatakan aman.

"Yang berhubungan tidak mau satu rumah dengan Muhammad Rizky (Rizzky Billar) sebab trauma," tutur Pol Endra Zulpan, dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Setelah kasus KDRT! Bagaimana nasib rumah impian Leslar seluas 1.300 meter persegi yang dibangun tahun 2023?

Walau demikian, Pol Endra Zulpan enggan memberi tahu di mana tepatnya Lesti Kejora berada saat ini. 

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Dugaan KDRT itu terjadi karena faktor perselingakuhan. Ya! Kepada polisi, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting Rizky Billar setelah meminta suaminya itu memulangkannya kepada orang tua.

Sampai saat ini, dugaan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar masih terus diproses oleh pihak kepolisian. Saat ini, polisi dikabarkan sudah memeriksa dua saksi demi memperkuat bukti dugaan KDRT aktor sekaligus presenter 27 tahun tersebut.

Tidak hanya memeriksa beberapa saksi, polisi juga sudah mendapat rekaman CCTV dari kediaman pasangan yang akrab disapa Leslar itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini