Sebelum KDRT, Ayah Lesti Kejora sudah punya firasat dan tak ingin restui anaknya menikah dengan Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:41 WIB
Ayah Lesti Kejora sempat tak berikan restu Rizky Billar menikah dengan dengan Lesti Kejora (Instagram @ayah_kejora)
Ayah Lesti Kejora sempat tak berikan restu Rizky Billar menikah dengan dengan Lesti Kejora (Instagram @ayah_kejora)

Hops.ID - Di tengah kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada pengakuan mengejutkan dari Endang Mulyana karena ia sebenarnya sudah tak ingin merestui anaknya menikah dengan Billar.

Pengakuan itu ia sampaikan sebelum Lesti Kejora menikah siri dengan Rizky Billar, ia tidak memberi restu karena ingin anaknya bisa menikah secara sah.

"Walaupun sebelumnya saya saya sempat gak kasih izin untuk mereka menikah siri karena saya kan pengennya gak mau nikah agama dulu, mau langsung sah. Tapi ya karena situasi lagi COVID yang belum tentu, si dede belum tentu kapan bisa melaksanakan pernikahan secara nasional juga," ujar Endang Mulyana di lansir dari YouTube Leslar Entertainment pada 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Tak tahu malu! Setelah diduga selingkuh, Reza Arap gencar minta anak ke Wendy Walters: Anak tuh warisan

Seperti sudah memiliki firasat dari awal, ayah Lesti Kejora seperti sulit melepaskan putrinya untuk menikah dengan Billar tapi ia berusaha yakin karena melihat Lesti Kejora sangat mencintai pasangannya.

"Mereka kan programnya selalu bareng berdua, syuting bareng, pulang malem, walaupun sempat ngerasa gak enak aja dan sampe ada saran dari ustaz Subki katanya lebih baik nikah agama dulu aja," kata ayah Lesti Kejora.

Baca Juga: Mau sukses? Ikuti nasehat Tom Cruise, aktor pemeran utama dalam film Top Gun: Maverick

Menurut pengakuan dari kakaknya, Beni Mulyana Sopian mengungkapkan jika dirinya mendapatkan kabar adiknya telah menikah pada H-1 acara akad nikah dan itu sangat mendadak.

"Waktu itu aku di Bandung, di telepon sama dede H-1, dede mau nikah besok a, lho kok mendadak? Ya jadi ada beberapa alasannya katanya.Pertama karena dede dapet saran dari ustaz Subki, kedua dia gak mau ngebebanin orang tua dalam arti kalo ada project bareng otomatis bakal selalu deket nanti jadi fitnah itu dosanya kalo belum nikah dosa masih ditanggung bapak," kata Beni.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Leslar Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini