Komentar pedas untuk Baim Wong, Nikita Mirzani: Kalau gak kena masalah, yakin bakal bikin konten Arema

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:27 WIB
Tanggapan Nikita Mirzani tentang konten prank polisi. (Instagram @baimwong)
Tanggapan Nikita Mirzani tentang konten prank polisi. (Instagram @baimwong)

Hops.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini harus berurusan dengan hukum, karena melakukan prank laporan palsu KDRT ke kantor polisi.

Konten youtube Baim Wong tersebut menuai banyak kecaman, meski video sudah di hapus.

Usai sadar atas kesalahannya Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf dan klarifikasi.

Selain mendapat hujatan dari rekan sesama artis dan netizen karena dinilai tak punya empati terhadap KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh Tengku Zanzabella dari organisasi bernama sahabat polisi.

Baca Juga: Polisi akan menahan Rizky Billar, AKP Nurma: Jika bukti dan saksi mengarah pada yang diduga itu patut ditahan

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polres Metro Jakarta Selatan juga sudah melayangkan surat panggilan untuk Baim dan Paula guna menjalani pemeriksaan, pada hari Jumat, 7 Oktober 2022.

Salah satu artis kontroversial Nikita Mirzani juga memberi tanggapan pedas untuk pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven yang hidupnya penuh konten.

Nikita Mirzani mengatakan apabila Baim Wong tidak tersandung kasus prank polisi, ia menilai Baim Wong akan membuat konten di Arema yang sedang viral. Menurutnya dia akan mendatangi korban-korban yang sedang menderita.

Baca Juga: Obsesi jadi sultan seperti Raffi Ahmad, sosok ini bongkar kelakuan Rizky Billar, kini terlilit banyak hutang?

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Top Selebriti Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini