Bak jilat ludah sendiri! Rizky Billar pernah komentar: Orang berperilaku busuk akan jatuh dengan sendirinya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:54 WIB
Rizky Billar pernah mengatakan jika orang yang berbuat keburukan akan jatuh dengan sendirinya. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar pernah mengatakan jika orang yang berbuat keburukan akan jatuh dengan sendirinya. (Instagram @rizkybillar)

Hops. ID - Beredar video lama yang memperlihatkan Rizky Billar sedang mengucapkan paribahasa dengan mengatakan seseorang yang berperilaku buruk pasti akan mendapatkan karma atas perbuatannya.

“Buah busuk di pohon itu gak perlu kita jolok, nanti jatuh sendiri. Orang yang hatinya busuk gak perlu kita sentuh, entar juga bakal jatuh sendiri,” ujar Rizky Billar dikutip Hops.ID dari Instagram @rumpi_gosip pada 5 Oktober 2022.

Sementara itu Rizky Billar akan segera dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah melakukan KDRT. Pihak kepolisian saat ini telah mengirimkan surat panggilan untuk Billar dan ia akan datang ke Polres pada 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Komentar pedas untuk Baim Wong, Nikita Mirzani: Kalau gak kena masalah, yakin bakal bikin konten Arema

Namun hingga saat ini polisi belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Rizky Billar dan hal ini disampaikan langsung oleh Kadis Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di kantornya pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Ya untuk sementara ini tetap kita sudah melakukan pemanggilan kepada saudara kita (Rizky Billar), mudah-mudahan dapat hadir untuk memberikan keterangan yang jelas," kata Nurma.

Namun Nurma mengatakan jika ada kemungkinan Billar akan dijemput paksa jika ia mangkir dari panggilan tersebut sebanyak 3 kali.

"Kalo kita sudah panggil beberapa kali, sesuai dengan prosedur kita aja," kata Nurma.

Baca Juga: Kota Bandung diguyur hujan deras, netizen soroti TPU Sirnaraga yang terkena longsor: Ngegerus bagian kepala...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT, Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini