Soal leher Lesti Kejora digips akibat dibanting dan diduga ada indikasi pembunuhan, ini penjelasan kepolisian

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:02 WIB
Kekerasan fisik Rizky Billar terhadap Lesti Kejora dalam KDRT diduga ada indikasi pembunuhan. (Tangkap layar YouTube Leslar Manajemen)
Kekerasan fisik Rizky Billar terhadap Lesti Kejora dalam KDRT diduga ada indikasi pembunuhan. (Tangkap layar YouTube Leslar Manajemen)

Hops.ID - Lesti Kejora hingga saat ini masih dalam proses pemulihan disebabkan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Tidak hanya mengalami cidera fisik akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar secara batin Lesti Kejora juga menderita saat cinta sucinya dikhianati oleh Billar.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar diketahui oleh Lesti Kejora. Tak dapat menahan emosinya usai ketahuan selingkuh, Billar tega mencekik, menarik, dan membanting tubuh mungil Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar dipecat dari Indosiar, netizen: Panik gak tuh!

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 05 Oktober 2022, Kombespol Endra Zulpan memberikan keterangannya terkait cidera yang dialami oleh Lesti Kejora dan proses hukum kasus KDRT dengan terlapor Rizky Billar.

"Yang bersangkutan juga sudah meninggalkan rumah sakit Bunda, jadi kalo ada gambar yang digips itu pada saat di rumah sakit Bunda, sekarang juga masih dalam kondisi demikian tapi sudah di rumah," Kombespol Endra Zulpan menuturkan.

Sebuah foto beredar yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora dengan kondisi leher yang digips disebabkan ulah KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga: Sebelum KDRT, Ayah Lesti Kejora sudah punya firasat dan tak ingin restui anaknya menikah dengan Rizky Billar

Kondisi Lesti Kejora setelah alami KDRT dari Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestiykeejora)

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Seleb OnCam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini