Wah, berani-beraninya wanita ini godain Ari Lasso sampai nekat duduk di atas tubuhnya di hotel

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:22 WIB
Ari Lasso pernah di perkosa dan di godain oleh sosok wanita ini. (Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso pernah di perkosa dan di godain oleh sosok wanita ini. (Instagram @ari_lasso)

Hops. ID - Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya ketika ia bertemu dengan sosok wanita yang diduga Wewe Gombel.

Hal ini ia sampaikan ke Vincent Rompies dan Desta jika ia pernah mengalami kejadian mistis ketika sedang tur dan berada di kota kecil dan ia dan grup band nya menginap di hotel.

Dengan terpaksa ia menempati satu kamar yang terlihat sangat angker dengan cerita mistisnya.

Melihat ada suasana mencekam di dalam kamar tersebut membuat Ari Lasso sempat mengatakan hal tersebut ke manajernya.

"Gue dateng ke suatu kota. Kamar yang tersisa untuk gue hanya kota kecil, kabupaten, kecil sekali hanya ada satu kamar tesisa. Suite room istilahnya di belakang resepsionis," ujar Ari Lasso.

Baca Juga: Sebelum KDRT, Ayah Lesti Kejora sudah punya firasat dan tak ingin restui anaknya menikah dengan Rizky Billar

"Kamarnya serem, di belakang hotel itu disambung jadi ruko. Gue nggak mau tidur di situ, gue bilang sama manajer gue. Kamarnya bener-bener penuh, ya udah gue tidur. Masuk hotel itu Subuh, gue cuci muka, bersih-bersih segala macem, doa. Gue setel alarm bangun jam 12 siang karena jam 2 harus ada prescon dan check sound. Gue setel alarm jam setengah 5 kurang 10, Subuh," lanjutnya.

Setelah memasang alarm untuk bangun pada jam 2 pagi, Ari Lasso langsung tidur tapi ia merasakan mimpi yang sangat seram karena ia seperti diperkosa dan disusui oleh seorang wanita yang ia kira ibunya.

"Gue merasa tidur, gue merasa mimpi. Gue disusuin gini, gede banget di muka gue. Di dalam mimpi itu gini, 'Ibu gue ini ngapain sih. Gue ini udah gede kok disusuin'," katanya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube VINDES

Tags

Artikel Terkait

Terkini