Lesti Kejora alami KDRT, Nikita Mirzani ikut berkomentar: Untung nggak mati lho!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:24 WIB
Lesti Kejora alami KDRT. (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora alami KDRT. (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora menjadi ramai diberitakan di berbagai media. Rizky Billar telah melakukan tindakan KDRT pada Lesti Kejora hingga Lesti terbaring di rumah sakit.

Dari kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, dia kini mendapatkan banyak dukungan, tidak hanya dari para netizen melainkan juga dari rekan sejawat artis.

Termasuk salah satunya Nikita Mirzani, artis sensasional ini juga ikut memberikan tanggapannya terkait kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Baca Juga: Wah, berani-beraninya wanita ini godain Ari Lasso sampai nekat duduk di atas tubuhnya di hotel

"Itu anak ya Lesti, untung nggak mati lho, sumpah. Digibeng, dismackdown, dibanting begitu ih. Gua nggak tega, udah gua nggak tega lihat dia," ujar Nikita Mirzani, dilansir oleh Hops.ID dadi tiktok @nikitamirzani24jam, pada hari Selasa, tanggal 05 Oktober 2022.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan kekecewaannya dikarenakan banyak di tiktok-tiktok yang mencantumkan foto Lesti dengan tampilan banyak lebam-lebam.

"Udah gitu di tiktok banyak banget lagi yang ngedit-ngedit fotonya si Lesti lebam-lebam, gila ya pada bikin berita, cari duit ngedit-ngedit begitu, apa sih manfaatnya," sambung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Rizky Billar resmi ditendang Indosiar sesuai instruksi KPI: Tutup ruang bagi pelaku KDRT

Postingan Nikita Mirzani itu pun banyak mendapatkan komentar dari para netizen. "Bener mbak banyak yang edit aku nggak sampai hati kasihan," tulis komentar @kartinisiak.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Tiktok @nikita24jam

Tags

Artikel Terkait

Terkini