Indonesia sudah banyak masalah, Najwa Shihab ogah ladeni nyinyiran receh Nikita Mirzani: Gak penting!

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:33 WIB
 Kolase foto Najwa Shihab dan NIkita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Instagram @najwashihab)
Kolase foto Najwa Shihab dan NIkita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Instagram @najwashihab)

Hops.ID – Lama bungkam, Najwa Shihab akhirnya tanggapi nyinyiran artis cantik Nikita Mirzani yang belum lama ini kerap kali memberikan sindiran pedas lewat akun Instagramnya.

Lain halnya dengan Nikita Mirzani yang berapi-api , Najwa Shihab justru memberi tanggapan dengan gayanya yang santai dan lugas.

Terbiasa berhadapan dengan pejabat dan tokoh penting lainnya, Najwa Shihab anggap apa yang dikatakan Nikita Mirani hanyalah angin lalu.

Baca Juga: Follower Instagram Rizky Billar berkurang, suami Lesti Kejora sudah mulai ditinggalkan penggemarnya

Sebagai wartawan, Najwa Shihab sudah mengerti akan konsekuensi pro dan kontra yang merupakan hal biasa baginya, termasuk sindiran pedas dari Nikita Mirzani.

Lewat tayangan KH Infotainment pada Rabu, 05 Oktober 2022 Oktober 2022, Najwa Shihab membagikan pengalamanya selama dua puluh tahun yang tidak terlepas dari pro dan kontra.

“Saya sudah jadi wartawan selama 22 tahun teman-teman, bagi saya pro dan kotra sudah terbiasa apalagi yang dibahas isu-isu publik,” katanya.

Najwa Shihab mengungkap jika selama dirinya menjadi wartawan sudah beberapa kali dirinya membahas isu-isu publik.

Pada awak media, Najwa Shihab mengungkapkan jika tak lama lagi, dirinya akan membahas isu sepak bola yang baru-baru tengah hangat diperbincangan di dunia jagat maya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini