Lama bungkam, Najwa Shihab akhirnya tampil di publik dan jawab sindiran Nikita Mirzani: Terlalu banyak drama

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:27 WIB
Najwa Shihab (Instagram @najwashihab)
Najwa Shihab (Instagram @najwashihab)

Hops.ID- Setelah namanya heboh dibicarakan publik selama lebih dari sepekan, akhirnya Najwa Shihab tampil di publik dan memberi keterangan terkait sindiran dari artis kontroversi Nikita Mirzani.

Presenter Mata Najwa itu menjawab bahwa ia sudah 22 tahun terbiasa menghadapi pro dan kontra dari publik, dan itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan yang sudah ia jalani selama bertahun-tahun menjadi seorang Jurnalis, jadi menurutnya hal itu biasa terjadi terlebih ia mengangkat topik yang sangat beragam.

“ Saya jadi wartawan sudah 22 tahun temen-teman, dan saya memang kerap kali mengangkat isu publik, dan isu publik itu pro dan kontra, jadi menurut saya sepanjang perdebatannya di isu-isu kepublikan yang pro dan kontra saya sudah menghadapi itu selama 22 tahun.” kata Najwa pada awak media sebagaimana dilansir dari youtube KH Entertain pada 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Sisa uang Rp3 ribu, begini perjuangan Fenita Arie dan Arie Untung meniti karier: Dia tuh maksa mulu

Najwa menambahkan harapannya agar publik bisa fokus pada isu utama dan tidak membahas hal-hal yang menurutnya tidak penting untuk dibicarakan.
Jurnalis cantik itu menuturkan bahwa ia tidak ingin publik dikerdilkan dengan membahas
sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal.

Najwa menyebut bahwa saat ini Indonesia sudah terlalu banyak drama jadi baiknya publik fokus pada apa yang utama dan melihat pro dan kontra dari kacamata publik.

“Menurut saya kita mari kita fokus pada isu utamanya, saya tidak ingin publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal, sudah
terlalu banyak drama di negeri ini jadi mari kita fokus pada apa yang pertama.” sambung Najwa pada pernyataannya.

Baca Juga: Merasa senasib dengan Denise Chariesta, seleb Tiktok ini sebut Regi Datau hanya pria mata keranjang

Lebih lanjut ia menghimbau dan mengingatkan pekerjaan para wartawan untuk tetap menyuarakan dan fokus pada apa yang penting bagi publik, dan tidak bergeser pada hal-hal yang tidak penting karena banyak hal yang harus sama-sama dibicarakan untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

Pernyataan yang diberikan Najwa inipun mendapat sambutan positif dari publik yang setuju dengan apa yang telah ia sampaikan.

Seperti diketahui, Nikita bertubi-tubi menyerang pribadi Najwa Shihab, buntut panjang dari kritikan Najwa yang menyebut jangan mau ditakut-takuti Polisi.***

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube KH Entertainment

Tags

Terkini