Cek fakta! Farel Prayoga artis pendatang baru termahal, main sinetron, pendapatannya capai 2,5 triliun?

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:20 WIB
Pendapatan Farel Prayoga (IG @farelprayoga.anekasafarii)
Pendapatan Farel Prayoga (IG @farelprayoga.anekasafarii)

Hops.ID - Baru-baru ini beredar beberapa video di YouTube yang menyatakan Farel Prayoga dinobatkan sebagai artis pendatang baru termahal 2022. Tak tanggung-tanggung, pendapatannya mencapai Rp2,5 triliun. 

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa Farel Prayoga pernah meraih penghargaan, dan kini tengah bersiap untuk go internasional dengan menggandeng penyanyi Malaysia.

Selanjutnya, Farel Prayoga juga dikatakan pernah menjajaki dunia akting, dengan bermain sinetron bersama Reza Rahadian. Salah satu kabar tersebut diunggah dalam kanal YouTube Zara Entertainment.

Benarkah semua kabar yang ada dalam narasi video tersebut? Cek faktanya selengkapnya berikut ini. 

Sebagai pengingat, Farel Prayoga mulai dikenal publik setelah video cover lagu Ojo Dibandingke bersama musisi asal Banyuwangi, Wandra Restusiyan, muncul di kanal YouTube. 

Namanya semakin melambung setelah tampil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 lalu di hadapan Presiden Joko Widodo hingga para pejabat lainnya. 

Kini, bocah berusia 12 tahun asal Banyuwangi tersebut tengah berada di puncak karier. Kabarnya, nyaris tiap hari Farel disibukkan dengan jadwal manggung.

Seiring dengan popularitasnya yang semakin naik, pundi-pundi kekayaannya pun pasti kian bertambah. 

Berdasarkan pernyataan Farel sendiri, sekali manggung honornya berkisar antara Rp30 hingga Rp80-an juta. Honor itu belum termasuk uang saweran yang didapat selama manggung.

Dari hasil kerja kerasnya itu, Farel sudah bisa membeli satu unit mobil Xenia, dan sebuah motor baru untuk sang ibu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Zara Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini