Publik salah menilai Rizky Billar, Inul Daratista bongkar percakapan dengan Lesti Kejora: Kemarin bilang...

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:41 WIB
Inul Daratista paparkan percakapan terakhir dengan Lesti Kejora sebelum laporan KDRT (Kolase Instagram.com/@lestykejora dan @inul.d)
Inul Daratista paparkan percakapan terakhir dengan Lesti Kejora sebelum laporan KDRT (Kolase Instagram.com/@lestykejora dan @inul.d)

Hops.ID - Tidak hanya publik yang terkejut atas pemberitaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora, publik juga tidak menyangka akan terjadi hal seperti itu.

Berdasarkan laporan yang dilayangkan Lesti Kejora, Rizky Billar melakukan dugaan KDRT setelah ketahuan selingkuh.

Lesti Kejora mendapat perlakuan kasar dari Rizky Billar setelah meminta sang suami memulangkannya kepada kedua orang tua.

Baca Juga: Presenter olahraga Anita Hara beberkan tips awet muda dan seksi di usia senja: Kuncinya satu..

Publik pun penasaran bagaimana kondisi Lesti Kejora sebelum melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Penyanyi dangdut senior Inul Daratista kemudian menceritakan komunikasi terakhir dengan Lesti Kejora. Inul menyebut sebelum adanya laporan tindakan KDRT, Lesti Kejora sempat membahas soal keuangan kepadanya.

"Terakhir komunikasi (Lesti Kejora) malah ngomongin soal nabung. Ya buat masa depan dia kan, mumpung sekarang dia lagi banyak duit, program banyak," ungkap Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat 30 September 2022, sebagaimana Hops.ID mengutip dari Suara.com.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera episode 16, Kamis 6 Oktober 2022: Andra sebar surat undangan

Ironis, publik menduga kalau selama ini uang Lesti Kejora lebih banyak dibandingkan Rizky Billar dan ternyata itu keliru.

Pasalnya, Lesti Kejora pernah bercerita kepada Inul Daratista bahwa pendapatan aktor 27 tahun itu lebih banyak dari pada dirinya.

"Kemarin (Lesti Kejora) malah bilang, 'Yang banyak uangnya si kakak (Rizky Billar), Bun'. Ya saya bilang, 'Kamu juga harus pegang uang banyak. Kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja, jadi harus banyak duit, harus banyak nabung, karena sudah ada anak ya'," kata Inul Daratista. 

Selanjutnya, Inul Daratista mengaku terkejut saat tahu Lesti Kejora menjadi korban dugaan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga: Jelang pemeriksaan Rizky Billar, para karyawan sudah persiapkan bekal makanan untuk dibawa ke Polres Jaksel

Apalagi seperti publik tahu, Inul pernah memberi nasehat kepada Billar untuk menjaga Lesti dengan baik. 

"Namanya kalau saya sudah berperan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan, ya (Rizky Billar) harusnya berhati-hati dong," ujar Inul Daratista.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini