Rizky Billar sempat jenguk dan suapi Lesti Kejora, kuasa hukum: Ada pihak yang ngomporin agar dilaporkan..

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:20 WIB
Rizky Billar sempat jenguk Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar sempat jenguk Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Rizky Billar mangkir pada panggilan pertama pemeriksaan polisi. Billar diduga mengalami tekanan psikis akibat banyaknya hujatan dari berbagai pihak.

Rizky Billar harus berurusan dengan hukum, usai dilaporkan istrinya sendiri atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Akibat perlakuan kasarnya tersebut, Lesti Kejora harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Lesti Kejora kini sudah dibawa pulang, meski belum sembuh total. Lesti dikabarkan juga harus menggunakan gips, karena cidera pada bagian leher.

Baca Juga: Romantis banget, Nathalie Holscher dan Frans Faisal kejar-kejaran di pantai padahal masa iddah belum usai

Nias Ginting Kuasa Hukum Rizky Billar mengatakan bahwa sebelumnya hubungan mereka baik-baik saja, bahkan Billar sempat menjenguk Lesti dan menyuapinya saat d Rumah sakit.

"Yang jelas waktu Billar membesuk si Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya dan mereka nggak ada masalah," kata Nias Ginting.

Nias menduga ada pihak ketiga yang menghasut Lesti Kejora untuk melaporkan Rizky Billar ke polisi untuk memberi efek jera.

Baca Juga: Akhirnya Najwa Shihab buka suara, tanggapi nyinyiran Nikita Mirzani: Fokus, jangan tergeser hal tak penting

"Waktu sudah selesai itu kan Lesti pergi, kami duga ada pihak ketiga yang mengompori agar di laporkan supaya jera ini anak, ya saya nggak tahu," ungkap Kuasa Hukum dikutip dari youtube Was Was pasa Kamis, 6 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube CumiCumi, YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini