Paula Verhoeven dinilai salah pilih suami Baim Wong yang gila konten: Dulu elegan, sejak nikah turun kelas

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:38 WIB
Paula Verhoeven disebut tidak berkelas lagi semenjak menikah dengan Baim Wong. (Instagram paula_verhoeven)
Paula Verhoeven disebut tidak berkelas lagi semenjak menikah dengan Baim Wong. (Instagram paula_verhoeven)

Hops.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin didesak untuk masuk penjara akibat konten prank KDRT di channel YouTube-nya.

Paula Verhoeven pun dianggap salah memilih suami seperti Baim Wong karena laki-laki 41 tahun itu membawa istrinya ke arah yang negatif.

Warganet menilai seharusnya Paula Verhoeven bisa menjadi model internasional yang lebih berprestasi dan mengharumkan Indonesia daripada membuat konten prank KDRT bersama suaminya, Baim Wong.

”Kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan salah satunya institusi kepolisian. Tadinya saya mikirnya, saya kenal sama mereka (pihak kepolisian) karena mereka juga yang berjasa menangkap pencuri motor di rumah saya, dulu,” ungkap Baim.

Baca Juga: Rizky Billar kabur saat polisi melakukan olah TKP di rumahnya dan akan dijemput paksa jika sulit ditemukan 

”Kita berhubungan juga terkadang saya silaturahmi ke sana (Polsek Kebayoran Lama), dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan hal seperti kemarin, ternyata salah, orang akan tetap melihatnya itu institusi pemerintah,” lanjutnya.

Sebelum menikah dengan Baim, Paula memiliki banyak sekali penggemar karena prestasi di dunia modelling-nya semakin membanggakan.

Namun, setelah konten prank tersebut, Paula disebut tidak mempunyai attitude dan kehilangan rasa empati karena tidak memikirkan perasaan temannya sendiri, Lesti.

Warganet pun berramai-ramai menyalahkan dan menyudutkan Baim karena membuat Paula tidak berkelas seperti dulu lagi bahkan wanita berdarah Belanda itu sudah kehilangan auranya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @paula_verhoeven

Tags

Artikel Terkait

Terkini