Buntut KDRT pada Lesti Kejora, piala Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards ditangguhkan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 10:58 WIB
SCTV batalkan penghargaan Gorgeous Dad yang diraih oleh Rizky Billar dalam ajang Infotainment Award 2022. (Instagram @rizkybillar)
SCTV batalkan penghargaan Gorgeous Dad yang diraih oleh Rizky Billar dalam ajang Infotainment Award 2022. (Instagram @rizkybillar)

 

Hops.ID - Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih penghargaan kategori Best Couple dalam acara Infotainment Awards 2022 yang ditayangkan di SCTV pada Kamis, 29 September 2022.

Selain menyabet penghargaan Best Couple, Rizky Billar juga berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Dad, sementara Lesti Kejora sebagai Gorgeous Mom.

Namun, karena Rizky Billar sedang tersangkut kasus KDRT terhadap istrinya, SCTV menangguhkan penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar.

Baca Juga: Daftar lengkap idol Kpop masuk nominasi Genie Music Awards 2022: PSY, IU, hingga BTS

Menyusul Indosiar yang menghentikan kontrak Rizky Billar sebagai Host Dangdut Academy, SCTV juga melakukan hal yang hampir sama.

Seperti diketahui, SCTV baru saja menggelar ajang penghargaan bergengsi ‘Infotainment Awards 2022’ yang dilangsungkan pada Kamis, 29 September 2022 pekan lalu.

Sebanyak 12 penghargaan telah dianugerahkan kepada tokoh dan pesohor
tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa dan mewarnai tayangan infotainment serta sosial media SCTV.

Penghargaan Infotainment Awards 2022 diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil polling pemirsa yang telah dilakukan melalui 2 tahap.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini