Lesti Kejora sudah kemasi dan angkut barang dari rumah, tanda yakin ceraikan Rizky Billar?

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:36 WIB
Lesti Kejoran di isukan bakal gugat cerai Rizky Billar (Tangkapan layar youtube ruang interogasi dan Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejoran di isukan bakal gugat cerai Rizky Billar (Tangkapan layar youtube ruang interogasi dan Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Konflik rumah tangga antara Rizky Billar dan Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan. Terkait kasus dugaan KDRT, Rizky Billar kemarin mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi.

Menurut Kuasa Hukumnya Rizky Billar dalam keadaan psikis terguncang akibat banyaknya hujatan dari berbagai kalangan. Pihak Rizky Billar juga membantah adanya tindakan membanting Lesti Kejora.

Rencananya Rizky Billar akan hadir pada panggilan kedua hari Kamis mendatang. Jika tak hadir lagi dalam pemeriksaan, maka polisi akan jemput paksa Rizky Billar dari kediamannya.

Baca Juga: Akhirnya Najwa Shihab buka suara, tanggapi nyinyiran Nikita Mirzani: Fokus, jangan tergeser hal tak penting

Menurut Nias Ginting, hubungan Billar dan Lesti sebenarnya baik-baik saja pasca kejadian tersebut. Namun ada pihak ketiga yang menghasut Lesti untuk melaporkan suaminya.

"Yang jelas waktu Billar membesuk si Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya dan mereka nggak ada masalah. Kami duga ada pihak ketiga yang mengompori agar di laporkan supaya jera ini anak," kata Kuasa hukum Billar.

Sementara itu, kondisi Lesti Kejora saat ini sedang berada dirumah persembunyian yang tak diketahui siapapun. Hal ini lantaran Lesti mengaku trauma dan tidak ingin di temui Rizky Billar.

Baca Juga: Komentar pedas untuk Baim Wong, Nikita Mirzani: Kalau gak kena masalah, yakin bakal bikin konten Arema

Tanda keretakan rumah tangga pun muncul, setelah Lesti Kejora sudah mengemasi dan mengangkut barang pribadinya dari rumah Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini