Ucapan pengacara Rizky Billar gak ngaruh, penyidik sedang dalami motif dan hasil visum Lesti Kejora

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:08 WIB
Rizky Billar segera ditahan. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar segera ditahan. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Menanggapi ketidakhadiran Rizky Billar saat panggilan pertama, Humas Polres Jakarta Selatan, Nurma Dewi mengatakan pemanggilan ulang akan kembali dijadwalkan.

Meski dibantah keras oleh tim kuasa hukum bahwa kliennya tidak melakukan tindakan KDRT, Nurma Dewi menegaskan yang pasti suami Lesti Kejora itu sudah dilaporkan dan terancam dijerat undang-undang KDRT.

Penyidik pun sudah mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi yang akan memberatkan Rizky Billar jika benar dia melakukan tindakan KDRT.

Baca Juga: Cek ramalan zodiak 7 Oktober 2022, kamu yang berzodiak Cancer akan mendapat pernyataan cinta hari ini

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube NIT NOT MEDIA pada Jum'at, 7 Oktober 2022, Humas Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Rizky Billar kembali dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Nanti kita jadwalkan kembali, yang menjadwalkan adalah penyidik," sebut Nurma.

Masalah menentukan jadwal dalam pemeriksaan Billar, Humas Polres Jaksel mengatakan bahwa hal tersebut adalah kewenangan penyidik.

Baca Juga: Asyik joget goyang kaki bareng Fadly Faisal, perut Rebecca Klopper jadi sorotan netizen: Menonjol...

Menanggapi ucapan pengacara Billar yang mengatakan kliennya tidak melakukan tindakan KDRT, Nurma mengatakan bahwa pria berusia 27 tahun itu sudah dijerat undang-undang KDRT.

"Jadi yang jelas UU yang sudah diterapkan kepada saudara R, sudah jelas UU KDRT ayat 44 yang jelas itu udah 5 tahun ke atas," ucap Nurma.

Ia juga mengatakan bahwa kepolisian terutama penyidik sudah mengumpulkan bukti dan pernyataan saksi-saksi yang melihat kejadian KDRT.

Baca Juga: Lift mobil sudah jadi! Intip rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang begitu mewah

Jika bukti dan pernyataan saksi yang sudah didapatkan itu menyimpulkan bahwa Billar adalah pelaku KDRT, Nurma mengatakan kepolisian tidak akan ragu menahan suami Lesti itu.

"Kemudian memang jika mengerucut atau memang menuju kepada yang diduga, itu bisa ditahan," ucap Nurma.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube NIT NOT MEDIA

Tags

Artikel Terkait

Terkini