Rumah tangga terkoyak, Denny Darko sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora gagal melihat anugerah...

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:17 WIB
Rumah tangga terkoyak Rizky Billar dan Lesti Kejora terkoyak, Denny Darko sebut ada kegagalan melihat suatu anugerah. (Instagram @lestykejora)
Rumah tangga terkoyak Rizky Billar dan Lesti Kejora terkoyak, Denny Darko sebut ada kegagalan melihat suatu anugerah. (Instagram @lestykejora)

   Hops.ID - Kehidupan rumah tangga harmonis, hangat yang diimpikan Lesti Kejora dan Rizky Billar sekarang telah ternoda karena adanya tindakan tak elok.

Tindakan kekerasan fisik maupun verbal yang seharusnya tidak pernah dilakukan suami terhadap istri. Ternyata Lesti Kejora pernah mengalaminya.

Hingga Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke polisi. Dan kini sang suami harus melakukan proses pemeriksaan.

Baca Juga: Rizky Billar mangkir dan bantah tudingan KDRT Lesti Kejora, Netizen: Memutarbalikkan fakta demi cicilan

Meskipun suami sang pedangdut mangkir saat pemeriksaan yang terjadi pada 6 Oktober 2022, namun polisi akan memproses kembali tanggal 13 Oktober 2022.

Tidak hanya mangkir tetapi pria yang sampai sekarang masih menjadi suami Lesti ini melalui kuasa hukumnya membantah jika dirinya melakukan kekerasan fisik pada istri.

Sungguh memilukan apa yang kini tengah dialami pasangan selebritis muda ini. Dan ternyata hal itu bisa terjadi karena suatu sebab.

Baca Juga: Ikut nimbrung ungkap arti nama Rizky Billar, Denny Darko: Ada sebuah kebetulan bertemu dengan...

Berdasarkan analisis ahli tarot dalam kanal YouTube Denny Darko yang tayang pada 6 Oktober 2022. Dia menyebut ada cara pandang sedikit keliru terhadap anugerah rezeki dari Allah.

"Harapannya memberikan sesuatu yang baik. Dalam artian apapun perbedaan diantara mereka pasti akan terfokus pada kehadiran sang anak ini tadi," sambil memegang kartu Five of Pentacles.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini