Sinopsis Bintang Samudera episode 17, Jumat 7 Oktober 2022: Nagita coba lupakan Bintang

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:45 WIB
Sinetron Bintang Samudera (Instagram @bintangsamudera.antv)
Sinetron Bintang Samudera (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Sinetron terbaru ANTV Bintang Samudera mulai mencuri perhatian penonton. Pasalnya sinetron ini mampu masuk dalam daftar 20 besar rating acara TV.

Mengusung tema yang tak biasa, sinetron Bintang Samudera mampu menyajikan jalan cerita yang mampu buat penonton penasaran.

Teruntuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan Bintang Samudera episode 17 yang akan tayang hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022. Mari simak sinopsisnya.

Baca Juga: Tidak perlu ke salon, simak 4 langkah dapatkan kulit wajah bercahaya dari rumah dengan madu

Diceritakan di episode sebelumnya, Pasha tak sengaja tertabrak pengendara sepeda motor lainnya. Ia terlihat terluka di bagian kepala dan ada tulang yang retak di bagian tangan kirinya.

Pasha pun dilarikan ke RS TNI Angkatan Laut. Kebetulan yang memeriksa Pasha adalah Nagita. Andra yang melihat itu, menyangka bahwa Pasha sengaja terluka agar mendapatkan perhatian Nagita.

Di sisi lain, Bintang membawa ayahnya yang sakit jantung ke RS TNI Angkatan Laut juga. Nah, kebetulan Andra yang melihat Bintang dan calon mertuanya itu datang.

Baca Juga: Rumah tangga terkoyak, Denny Darko sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora gagal melihat anugerah...

Andra pun mengajukan diri untuk memeriksa calon ayah mertuanya itu. Ia juga meminta Bintang untuk menunggu di ruang tunggu. Ketika Bintang sedang duduk, tiba-tiba Nagita datang dan bertanya pada Bintang.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Antv

Tags

Artikel Terkait

Terkini