Agama Farel Prayoga masih jadi teka-teki, netizen beberkan sejumlah bukti dan beri pengakuan gini

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:31 WIB
Farel Prayoga kerap bersholawat di berbagai kesempatan (IG @farelprayoga.ofc)
Farel Prayoga kerap bersholawat di berbagai kesempatan (IG @farelprayoga.ofc)

Hops.ID - Farel Prayoga ternyata bukan seorang muslim. Kabar itu pun membuat heboh netizen sebab yang netizen tahu, Farel lancar melantunkan sholawat.

Farel Prayoga sendiri enggan membuka pada publik tentang apa agama yang diyakininya.  Sebab menurutnya, agama adalah ranah privasi. 

Namun hal itu justru membuat netizen semakin penasaran dengan agama yang dianut oleh Farel Prayoga. 

Bahkan, setiap video yang menampilkan bocah bersuara merdu itu, yang dibahas dalam kolom komentar bukan tentang penampilannya melainkan soal agamanya.

Baca Juga: Sebagai penyemangat, ini 10 quotes Bahasa Inggris beserta terjemahannya untuk kamu si pejuang LDR

Kalimat seperti, "min, tolong dong, agama Farel sebenarnya apa," atau "ternyata Farel bukan muslim ya," membanjiri kolom komentar. 

Netizen pun mulai menerka-nerka memakai ilmu cocoklogi. Mereka lantas menghubung-hubungkan dengan beberapa hal yang berkaitan dengan atribut keagamaan yang dipakai oleh keluarga Farel.

Misalnya sang ibu, Siti Mujayanah, terlihat tidak mengenakan kerudung saat menemani Farel tampil di salah satu pesantren di Jakarta. 

Baca Juga: Pesan Nathalie Holscher ke Lesti Kejora yang diduga alami KDRT dari Rizky Billar: Aku cuman...

Atau sang kakak perempuan, Defya Kristiani yang terlihat mengenakan kaos warna hitam bergambar salib, saat mengantar Farel ke bandara. Begitu pun dengan nama kakak laki-laki Farel yakni Stefanus Budianto Wibowo. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Btd Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini