Pernah menentang hubungannya dengan Kate, Pangeran William sampai ogah anaknya menganggap Camilla nenek tiri

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:55 WIB
Pangeran William tidak ingin anaknya memangil Camilla, nenek tiri (Instagram @princewilliambr)
Pangeran William tidak ingin anaknya memangil Camilla, nenek tiri (Instagram @princewilliambr)

Hops. ID - Pangeran William baru saja mengatakan bahwa ia bersikeras untuk meminta anaknya tidak menganggap Camila Parker Bowles sebagai nenek tiri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Angela Levin yang menulis buku Camilla: From Outcast to Queen Consort.

Pangeran William menjelaskan ke anaknya jika Camilla memang istri ayahnya tpai bukan nenek tiri untuk anaknya dan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memiliki satu kakek dan satu nenek,” ujar Levin.

Baca Juga: Pinkan Mambo jenguk Vicky Prasetyo, netizen langsung ingatkan ini: Hati-hati jadi tumbal

Camilla dan Pangeran Charles bahkan pernah terlibat skandal cinta terlarang yang membuat banyak orang mengkritik hubungan mereka. Camilla dituduh sebagai pihak ketiga di rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana.

Seperti diketahui, Putri Diana meninggal pada 31 Agustus 1997 karena kecelakaan mobil. Kemudian Pangeran Charles menikah dengan Camilla  pada 9 April 2005.

Ibu William, Putri Diana, meninggal dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997. Ia dan Charles menikah pada 1981 dan bercerai pada 1996.

Baca Juga: Luar Biasa! Wanita Prancis ini berhasil mendapatkan penghargaan Nobel Sastra 2022 di usia 82 tahun

Semasa hidupnya, Putri Diana memberikan pengakuan mengenai perselingkuhan yang dilakukan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles dalam buku Diana: Her True Story yang di tulis oleh Andrew Morton, sampai membuatnya memiliki penyakit Bulimia dan depresi serta keinginan bunuh diri

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: New York Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini