Hasil visum diumumkan! Humas Polda Metro Jaya akan jemput paksa Rizky Billar jika tak penuhi panggilan kedua

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:33 WIB
Rizky Billar akan dijemput paksa. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar akan dijemput paksa. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Humas Polda Metro Jaya membagikan dan membacakan hasil visum dari Lesti Kejora yang telah dilakukannya sebelum melaporkan sang suami.

Endra Zulpan selaku Humas Polda Metro Jaya mengatakan terdapat 4 poin dan bagian tubuh Lesti Kejora yang terluka akibat tindakan KDRT.

Setelah status berubah menjadi penyidikan, pihak kepolisian butuh keterangan Rizky Billar untuk menentukan apakah ia akan ditahan atau tidak. Endra Zulpan menegaskan akan ada penjemputan paksa jika terlapor tak juga datang memenuhi panggilan.

Baca Juga: Unggah foto bare face, Brisia Jodie malah dihujat, Kiky Saputri bagikan tips tanggapi hujatan netizen

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube NIT NOT MEDIA pada Jum'at, 7 Oktober 2022, Humas Polda Metro Jaya mengatakan ada 4 bagian tubuh Lesti Kejora yang terluka.

Humas PMJ, Endra Zulpan mengatakan terdapat luka di bagian telapak tangan, tangan kiri, lengan dan leher Lesti.

"Satu terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan retak. Kemudian yang kedua terdapat luka memar di lengan bawah bagian depan, lengan kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri dan sudah terdapat gangguan fungsi," ucap Endra.

Baca Juga: Cek ramalan zodiak 7 Oktober 2022, kamu yang berzodiak Cancer akan mendapat pernyataan cinta hari ini

"Kemudian yang ketiga terdapat luka memar di tangan kiri diserta dengan bengkak, lebam dan fungsi dan gangguan fungsi. Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri dan disertai gangguan fungsi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube NIT NOT MEDIA

Tags

Artikel Terkait

Terkini