Bak patahkan doa netizen agar Leslar berdamai, humas PMJ akui orang tua Lesti Kejora tolak sang anak begini

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:53 WIB
Orang tua Lesti Kejora larang sang anak begini. (Kolase Instagram @lestykejora/ @rizkybillar)
Orang tua Lesti Kejora larang sang anak begini. (Kolase Instagram @lestykejora/ @rizkybillar)

Hops.ID - Humas Polda Metro Jaya membagikan hasil visum dari Lesti Kejora akibat perlakuan KDRT yang diterimanya dari sang suami.

Karena sudah melukai tubuh wanita pelantun Sekali Seumur Hidup itu, Humas Polda Metro Jaya mengubah status penyelidikan menjadi kasus penyidikan karena memiliki unsur pidana.

Setelah mendengar kesaksian kedua orang tua Lesti Kejora, Erdan Zulpan selaku Humas PMJ mengatakan mereka tak ingin Lesti Kejora kembali bersama Rizky Billar.

Baca Juga: Unggah foto bare face, Brisia Jodie malah dihujat, Kiky Saputri bagikan tips tanggapi hujatan netizen

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube NIT NOT MEDIA pada Jum'at, 7 Oktober 2022, Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa tindakan KDRT yang diterima Lesti Kejora tidak sekali terjadi namun berulang kali.

Lesti pun pernah dilempar menggunakan bola billiar namun tak mengenai tubuh mungilnya karena Rizky Billar saat itu terpeleset. 

Erdan Zulpan, selaku Humas PMJ, mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah meminta Lesti untuk datang pada 7 Oktober 2022 ini untuk menambah keterangan.

Kasus KDRT yang menimpa Lesti pun sudah dinaikkan menjadi status penyidikan karena memiliki unsur pidana.

Humas PMJ pun bisa menentukan status Billar menjadi tersangka jika pihak kepolisian sudah mendapat keterangan dari terlapor.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube NIT NOT MEDIA

Tags

Artikel Terkait

Terkini