Kuasa hukum Rizky Billar sebut kliennya pendiam, netizen: Iya deh yang pendiam, diam-diam banting…

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:55 WIB
Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Sebut Suami Lesti Kejora Tak Bersalah, Ini Alasannya! (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Sebut Suami Lesti Kejora Tak Bersalah, Ini Alasannya! (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID – Isu perselingkuhan dan KDRT yang menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah memasuki babak baru.

Lesti Kejora sudah tidak serumah dengan suaminya, sedangkan Rizky Billar sendiri belum muncul ke media.

Namun, tim kuasa hukum Rizky Billar sudah beberapa kali muncul dan membuat statement yang sempat membuat publik heran, salah satunya adalah ketika ia menjelaskan bahwa Lesti Kejora bukan dibanting oleh kliennya, melainkan ‘tidak sengaja kebanting’.

Setelah pernyataan tersebut, kini tim kuasa hukum tersebut kembali lagi mengeluarkan sebuah pernyataan yang membuat netizen geram.

Baca Juga: Aremania yang mohon agar polisi tidak tembakkan gas air mata, ceritakan kengerian Tragedi Kanjuruhan

Dalam salah satu cuplikan video yang diposting oleh akun Instagram @insta_julid, terlihat bahwa saat itu beberapa wartawan sedang mewawancarai tim kuasa hukum Billar mengenai kasus perselingkuhan dan KDRT ini.

Namun, jawaban yang diberikan dirasa sangat aneh dan tidak masuk akal oleh warganet, yang membuat semakin banyak komentar miring dan hujatan yang diarahkan ke Billar.

Saat itu, salah satu wartawan bertanya mengenai tanggapan tim kuasa hukum atas laporan bahwa KDRT yang terjadi itu disebabkan karena adanya perselingkuhan dari klien mereka.

Salah satu perwakilan kuasa hukum pun menjawab bahwa mereka belum berbicara dan bertanya sampai ke situ, karena klien mereka orangnya pendiam sehingga mereka juga tidak bisa banyak bicara.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini