Dampak prank lapor KDRT ke polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini datang jalani pemeriksaan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 15:52 WIB
Dengan muka memelas, Baim Wong sesali perbuatan konyolnya yang mengeprank polisi dan sampaikan maaf (Tangkapan layar Instagram @baimwong)
Dengan muka memelas, Baim Wong sesali perbuatan konyolnya yang mengeprank polisi dan sampaikan maaf (Tangkapan layar Instagram @baimwong)

Hops.ID – Pihak kepolisian hari ini memanggil Baim Wong dan Paula Verhoeven buat dimintai penjelasan terkait video prank KDRT pada polisi yang mereka buat, Jumat (7/10/2022).

Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal diperiksa sebagai saksi terlapor atas konten yang jadi perdebatan khalayak itu. Video konten prank KDRT itu memanen reaksi keras dari publik.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi berkata kalau Baim Wong dan Paula dijadwalkan bakal tiba memenuhi panggilan pihak kepolisian pada jam 14.00 Wib.

"Keduanya bakal hadir," kata AKP Nurma Dewi.

Nurma mengatakan sebelumnya sudah 6 orang saksi yang diperiksa buat diminta penjelasan terhadap konten yang dibuat Baim Wong serta istrinya.

Baca Juga: Ini pernyataan Dadang di Mata Najwa yang bikin kecewa Aremania

Ada 2 orang aparat polisi yang juga turut dimintai penjelasan karna keduanya dijadikan objek dalam konten itu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2386/X/2022/RJS.

Sahabat Polisi Indonesia menilai, apa yang dilakukan Baim serta istrinya merupakan aksi pidana.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Intens Investigasi

Tags

Terkini