Apes! Nyoba profesi baru demi caper ke King Faaz, Galih Ginanjar diskakmat: Terlalu kejam untuk ukuran manusia

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:22 WIB
Galih Ginajar.
Galih Ginajar.

Hops.ID – Karier Galih Ginanjar di dunia akting kelihatannya sudah tamat. Padahal dulu, mantan suami Fairuz A Rafiq itu eksis sebagai pesinetron.

Sayangnya, Galih Ginanjar melakukan kesalahan fatal saat menjadi suami siri Barbie Kumalasari. Dengan enteng, dia membuat pernyataan soal ikan asin yang menyinggung harga diri Fairuz A Rafiq sebagai wanita.

Pernyataan ngawur itu enggak hanya menyakiti hati si mantan istri, tapi juga banyak wanita. Gegara ulahnya, Galih Ginanjar harus membayar dengan 2 tahun 4 bulan mendekam di bui.

Meski sudah membayar perbuatannya, pubik kelihatannya belum bisa menerima Galih dengan baik. Hal itu terlihat dari komentar netizen saat ia tampil sebagai disc jockey alias DJ.

Baca Juga: Dulu digaji sejuta kini ratusan juta, ternyata ini rahasia amalan Mbak Lala selama jadi pengasuh Rafathar

Galih Ginanjar jadi DJ

Tidak bisa kembali ke dunia akting, Galih mencoba peruntungan sebagai DJ. Cara itu diakuinya sebagai usaha untuk mengambil hati putranya bersama Fairuz, King Faaz.

Galih mengaku sempat down karena putranya enggan bertemu dengannya. Dia pun mencoba mengalihkan perasaan sedihnya ke hal yang positif.

Salah satunya, mencari inspirasi lagu untuk dimainkan. "Makanya ketika ada perasaan mellow, aku buka lagi ke laptop buat lagi playlist untuk event selanjutnya," katanya, dikutip dari Youtube Indosiar pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini