Dulu digaji sejuta kini ratusan juta, ternyata ini rahasia amalan Mbak Lala selama jadi pengasuh Rafathar

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:20 WIB
Mbak Lala dan Rafathar (Instagram @shela_lala96)
Mbak Lala dan Rafathar (Instagram @shela_lala96)

Hops.ID - Setia menjadi pengasuh Rafathar selama tujuh tahun lamanya, kehidupan Mbak Lala memang tak luput dari sorotan.

Apalagi menyangkut soal gaji yang didapat Mbak Lala sejak awal bekerja dengan Raffi Ahmad yang dikenal sebagai sultan, hingga saat ini.

Tak ada yang menyangka kalau gaji pertama yang diterima Mbak Lala sebagai pengasuh Rafathar terbilang cukup kecil yakni hanya Rp1 juta.

"Dulu tuh waktu 2015 (pertama kerja) itu Rp1 juta," kata Lala soal gaji pertama yang diterima, dikutip Hops.ID dari YouTube NOICE pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Gaji pertama Mbak Lala pengasuh Rafathar cuma segini, Raffi Ahmad lantang sebut Nagita Slavina pelit

Tujuh tahun berlalu, gaji Mbak Lala yang semula terbilang kecil itu seiring berjalan waktu kian melonjak. Bahkan bukan lagi puluhan melainkan ratusan juta.

Hal itu dibeberkan Raffi Ahmad sendiri pada kesempatan berbincang dengan Lala. Katanya, gaji pengasuh anak sulungnya itu sudah naik.

"Tapi Alhamdulillah kan sekarang udah naik gaji terus. Lala yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu sejuta sekarang bisa dapet puluhan juta," kata Raffi tampak bangga.

Baca Juga: Ini pernyataan Dadang di Mata Najwa yang bikin kecewa Aremania

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube RANS Entertainment, YouTube NOICE

Tags

Artikel Terkait

Terkini