Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi tunjukkan bukti visum: Penyidik bekerja berdasarkan bukti

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:53 WIB
Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi beberkan bukti visum Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi beberkan bukti visum Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora menyorot perhatian publik.

Alih-alih melakukan klarifikasi atas dugaan KDRT yang dituduhkan padanya, pengacara Rizky Billar malah menyebut bahwa Lesti Kejora hanya membesar-besarkan masalah.

Pasalnya pengacara Rizky Billar menyebut jika kliennya dan Lesti Kejora tak memiliki masalah-apa-apa terbukti dengan kemesraan mereka di rumah sakit.

Baca Juga: Parah! Begini luka-luka yang diderita Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar menurut hasil visum

“Yang jelas waktu Billar besuk si Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapin ya, menyuapin istrinya sebagaimana mereka suami istri. Dan mereka gak ada masalah sebenarnya. Hanya dibesar-besarkan saja,” ucap pengacara Rizky Billar dalam akun Instagram @viral62com.

Awak mediapun menanggapi pernyataan pengacara Rizky Billar dan bertanya mengapa Lesti Kejora sampai melaporkannya ke kepolisian jika itu hanya persoalan kecil.

Kuasa Hukum Rizky Billar malah menduga jika ada pihak ketiga yang sengaja melakukan provokasi sehingga Lesti Kejora melaporkan suaminya tersebut.

Baca Juga: Sudah overthinking dengan pria berinisial R, pengacara tampan ini sebut yang baik hanya Reyhan: Pengecut!

“Begini ya, waktu sudah selesai mereka sudah damai, sudah selesai. Itu kan Lesti pergi, ini kami duga, ada pihak ketiga yang mengompor-ngomporin, agar dilaporkan aja supaya jera ini anak,” ucapnya lagi.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini