Absen ketika dipanggil polisi, Rizky Billar minta waktu seminggu lagi: Bila tidak datang, penjemputan!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:56 WIB
Dipanggil polisi, Rizky Billar minta waktu hingga minggu depan. (Tangkapan layar youtube Fadi Iskandar)
Dipanggil polisi, Rizky Billar minta waktu hingga minggu depan. (Tangkapan layar youtube Fadi Iskandar)

Hops.ID – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini tengah ditangani pihak kepolisian dengan agenda pemanggilan beberapa pihak.

Namun sayangnya, Rizky Billar yang pada Kamis, 6 Oktober 2022 lalu dipanggil pihak kepolisian nyatanya tidak memenuhi panggilan tersebut dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Dalam keterangannya, kuasa hukum Rizky Billar tersebut mengatakan bahwa kliennya tidak bisa datang dikarenakan psikisnya tengah terganggu akibat pemberitaan yang ada.

Baca Juga: Parah! Begini luka-luka yang diderita Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar menurut hasil visum

"Dia (Rizky Billar) tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," ujar Adek Erfil Manurung kepada awak media pada Kamis, 6 Oktober 2022 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan dalam keterangan persnya baru-baru ini mengatakan bahwa Rizky Billar melalui kuasa hukumnya memang meminta pengunduran pemanggilan.

“Saat ini penyidik telah mengagendakan memanggil beberapa orang lain diantaranya adalah terlapor sodara Mohamad Rizky yang mana sedianya kemarin semestinya hadir memenuhi panggilan,” ujar E. Zulpan.

Baca Juga: Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi tunjukkan bukti visum: Penyidik bekerja berdasarkan bukti

Zulpan menyebut jika Rizky Billar meminta pemeriksaan terhadap dirinya dilakukan minggu depan yaitu pada tanggal 13 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini