Luput dari sorotan, keluarga Lesti Kejora ungkap kondisi dan keberadaan Baby L usai saksikan KDRT

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:57 WIB
Baby L dan Lesti Kejora. (Instagram.com/@lestykejora)
Baby L dan Lesti Kejora. (Instagram.com/@lestykejora)

Hops.ID - Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L yang sempat luput dari sorotan kini curi perhatian publik.

Lantaran belum lama ini, Baby L diketahui baru saja menjalani operasi hernia. Sehingga kondisi dan keberadaannya ramai dipertanyakan.

Apalagi saat Baby L baru saja selesai menjalani operasi, ibunya, Lesti Kejora justru mendapat tindak kekerasan hingga dirawat di rumah sakit.

Berangkat dari sana, publik pun khawatir anak semata wayang Lesti dan Billar itu tidak mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya pasca operasi.

Baca Juga: Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi tunjukkan bukti visum: Penyidik bekerja berdasarkan bukti

Menjawab kekhawatiran netizen, kuasa hukum Rizky Billar baru-baru ini mengungkap kalau bayi berusia 10 bulan itu berada di rumah Lesti.

"Baby L saat ini berada di kediaman ibunya, Lesti," kata Adek Efril Marunung, dikutip Hops.ID dari YouTube DH Entertainment News pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Hal itu lantaran Baby L masih sangat membutuhkan Lesti. Sebaba diusianya yang kecil, ia harus mendapatkan ASI dari Lesti Kejora.

Sementara menyangkut kondisi Baby L, kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin menegaskan bahwa putra Lesti-Billar itu baik-baik saja dan sehat.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Seleb Oncam News, YouTube DH Entertaiment News

Tags

Artikel Terkait

Terkini