Kepolisian kantongi bukti visum dan cctv KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar akan ditetapkan sebagai tersangka

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:51 WIB
Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora naik ke tahap penyidikan, Rizky Billar akan segera menjadi tersangka. (Kolase foto: Screenshot kanal YouTube KH Infotainment, Instagram @lestikejora)
Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora naik ke tahap penyidikan, Rizky Billar akan segera menjadi tersangka. (Kolase foto: Screenshot kanal YouTube KH Infotainment, Instagram @lestikejora)

Hops.ID - Perkembangan kasus KDRT dengan terlapor Rizky Billar dengan korban Lesti Kejora, status kasus ini sudah naik menjadi penyidikan.

Sebelumnya pihak Kepolisian sudah memanggil 5 orang saksi untuk dimintai keterangan, termasuk orangtua Lesti Kejora. Polisi telah menjadwalkan ulang untuk memeriksa Rizky Billar.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, 07 Oktober 2022, pihak penyidik sudah mengamankan rekaman cctv yang menjadi bukti kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora di tempat kejadian perkara yang berlokasi di jalan Gaharu.

Baca Juga: Luput dari sorotan, keluarga Lesti Kejora ungkap kondisi dan keberadaan Baby L usai saksikan KDRT

Bukti selanjutnya yang sudah dimiliki oleh penyidik adalah hasil visum Lesti Kejora yang berkaitan dengan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Kombes Pol Endra Zulpan membacakan hasil visum Lesti Kejora dan cidera yang dialaminya hingga mengganggu fungsi.

"Satu terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, kemudian yang kedua terdapat luka memar di bagian lengan bawah bagian depan lengan kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, dan tidak terdapat gangguan fungsi," Kombes Pol Endra Zulpan menuturkan.

Baca Juga: Bukan Rizki DA, sebelum nikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora ternyata hampir dipersunting oleh sosok ini

Selain itu Lesti Kejora juga memiliki luka memar di bagian siku belakang tangan kiri disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri yang menyebabkan gangguan fungsi.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: kanal Youtube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini