Selama ini diam alami KDRT, kesabaran Lesti Kejora habis ketika Rizky Billar ketahuan selingkuh: Ini puncak!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:20 WIB
Bukan pertama kali alami KDRT, kesabaran Lesti Kejora habis lihat perselingkuhan Rizky Billar. (Kolase Instagram @lestykejora/ @rizkybillar)
Bukan pertama kali alami KDRT, kesabaran Lesti Kejora habis lihat perselingkuhan Rizky Billar. (Kolase Instagram @lestykejora/ @rizkybillar)

Hops.ID – Parahara rumah tangga yang dialami oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sangat mengejutkan masyarakat tanah air.

Pasalnya pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diagung-agungkan netizen sebagai pasangan paling harmonis jauh dari berita negatif.

Namun laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora beberapa waktu lalu terhadap Rizy Billar seolah meruntuhkan semua citra sempurna keluarga mereka.

Baca Juga: Absen ketika dipanggil polisi, Rizky Billar minta waktu seminggu lagi: Bila tidak datang, penjemputan!

Namun ternyata pihak kepolisian mengungkap fakta mengejutkan bahwa kekerasan yang dialami oleh Lesti Kejora ini bukanlah yang pertama kali.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan baru-baru ini dalam konferensi persnya di depan awak media pada Jumat, 7 Oktober 2022.

“Dalam pemeriksaan awal memang diterangkan bahwa KDRT ini bukan yang pertama kali terjadi, sudah pernah beberapa kali terjadi, kemudian pernah juga sempat melempar menggunakan bola billiar,” ujar E. Zulpan seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi tunjukkan bukti visum: Penyidik bekerja berdasarkan bukti

Meskipun dalam laporannya Lesti Kejora menyebut bahwa tindak kekerasan itu seringkali terjadi, nyatanya ia baru berani melaporkannya ke pihak berwajib saat ini.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini