Novel Fairy Tale milik Stephen King akan diadaptasi ke layar lebar

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:42 WIB
Novel Fairy Tale milik Stephen King akan di adaptasi ke layar lebar. (Instagram @stephenkingofficialpage)
Novel Fairy Tale milik Stephen King akan di adaptasi ke layar lebar. (Instagram @stephenkingofficialpage)

Hops.ID – Ada kabar baik untuk kamu para penggemar Stephen King, bahwa novel terbaru miliknya akan diadaptasi ke layar lebar.

Seperti dikutip Hops.ID dari laman Comicbook pada 6 Oktober 2022, Stephen King novelis seorang novelis terkenal dimana ia sering sekali mengangkat tema horor di setiap novelnya.

Kini, novel terbarunya yang berjudul Fairy Tale yang diterbitkan pada 6 September 2022 merupakan sebuah novel fantasi gelap tentang alam dunia lain. Novel Fairy Tale diterbitkan oleh Scribner.

Fairy Tale mengisahkan petualangan seorang anak remaja berusia 17 tahun, bernama Charlie Reade, ayahnya menjadi seorang pengkonsumsi alkohol setelah kematian ibu Charlie dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca Juga: Dewi Perssik ngaku sengaja belum jenguk Lesti Kejora, alasannya karena prinsip pribadi yang ternyata...

Charlie Reade adalah siswa sekolah menengah yang putus asa karena kematian ibunya, ia pun berdoa agar ayahnya berhenti minum, dan berjanji bahwa dia akan melakukan sesuatu sebagai balasannya, jika ayahnya tak lagi menjadi pemabuk.

Ketika ayahnya benar-benar sadar, Charlie mulai melakukan perbuatan baik dengan secara sukarela membantu seorang pria tua yang pemarah dan tertutup bernama Bowditch, penderita kelumpuhan dan menggunakan kursi roda karena patah kaki dan pinggulnya setelah jatuh dari tangga.

Dari menjadi perawat Bowditch inilah akhirnya Charlie menjadi menjadi pewaris kunci ke alam dunia lain yang tersembunyi, dan mendapati dirinya memimpin pertempuran antara kekuatan baik dan jahat.

Baca Juga: Sahabat Rizky Billar ini kuliti sifat negatif yang melekat sejak lama: Billar tu brengsek dan..

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Comic Book

Tags

Artikel Terkait

Terkini