Pria ini ngaku pernah diminta Rizky Billar untuk kenalkan dengan Tante-tante: Kalo ama Tante AN masih lancar

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 06:55 WIB
Oki mengaku diminta Rizky Billar untuk kenalkan dengan Tante AN. (Kolase Ist/YouTube Was Was)
Oki mengaku diminta Rizky Billar untuk kenalkan dengan Tante AN. (Kolase Ist/YouTube Was Was)

Hops.ID - Sejak dilaporkan Lesti Kejora dengan dugaan KDRT, masa lalu Rizky Billar terus saja dikorek.

Usai rumor pernah jadi simpanan waria, dan gigolo, kini Rizky Billar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Tante AN.

Pernyataan itu disampaikan oleh seorang lelaki bernama Oki, seperti yang dikutip dalam tayangan infotainment WasWas pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Oki merupakan seorang pelayan di sebuah kafe di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, tempat dulu Rizky Billar sering nongkrong bareng teman-temannya.

Baca Juga: Farhat Abbas suruh Lesti Kejora berguru pada Ayu Dewi dan Nagita Slavina, tanpa ribut-ribut KDRT dan polisi

Pengakuan Oki, kala itu Rizky Billar masih remaja dan belum bekerja. Dengan blak-blakan, Billar minta pada Oki untuk dikenalkan dengan tante-tante.

"Terus entah dari mana asal ngomongnya, dia minta dikenalin sama Tante. Ada nih, pelanggan kafe juga, Saya kenalin nama Tantenya, inisialnya AN," kata Oki.

Ternyata keduanya merasa ada kecocokan. "Mereka sempat jalan. Kalau enggak percaya tanya aja langsung AN. Tapi saya enggak punya bukti chat atau foto. Saat itu HP masih BlackBerry, itu tahun 2017 ," kata Oki.

Menurut Oki, Tante AN adalah perempuan yang sangat baik. Bahkan hingga saat ini, Oki mengaku masih menjalin komunikasi dengan AN.

Baca Juga: Tak hanya Rizky Billar, Farhat Abbas desak TV boikot Lesti Billar: KDRT ada sebabnya, ngapain ribut, itu aib!

"Kalau sama AN masih baik hubungannya, masih chattingan, masih lancar, ketemu masih lancar, dekat banget malah,"  kata Oki.

Selain dengan AN, sepengetahuan Oki, Billar juga berhubungan dengan seorang tante pemilik salon di komplek Kalibata Jakarta.

"Tapi itu yang saya dengar ya. Kalo AN, saya yang kenalin. Tapi sekarang, Billar gak mau kenal sama saya. Mungkin karena saya pelayan kafe kali ya," kata Oki.

Baca Juga: Rizky Billar kedapatan likes cuitan vulgar, Lesti Kejora malah terciduk makan di Mekkah dengan mata sembab 

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini