Tetap slay! 7 idol girl grup K-Pop ini berhasil bawakan choreo sulit meski pakai high heels

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:15 WIB
Kolase foto Yeji ITZY, Ningning aespa, Momo TWICE, Sunmi (Foto: Instagram @itzy.all.in.us,  @ningning.aespa_ , @momo, @miyayeah)
Kolase foto Yeji ITZY, Ningning aespa, Momo TWICE, Sunmi (Foto: Instagram @itzy.all.in.us, @ningning.aespa_ , @momo, @miyayeah)

Hops.ID - Girl grup K-Pop kerap memiliki koreografi sulit yang mereka bawakan di atas panggung. Namun, bagaimanapun mereka harus tampil sebaik mungkin demi memanjakan penggemar.

Maka dari itu, setiap member grup K-Pop dituntut untuk memperhatikan sedetail mungkin fashion yang mereka kenakan, salah satunya pemakaian sepatu hak tinggi atau yang biasa kita sebut high heels.

Butuh tingkat keterampilan ekstra dan keseimbangan untuk melakukan koreografi dengan high heels. Nah, beberapa member member girl grup ini telah menguasai hal tersebut.

Dilansir dari Soompi.com, berikut 7 idol grup yang tetap profesional dengan high heelsnya walaupun harus membawakan koreo sulit.

Baca Juga: Simak 5 cara yang dapat dilakukan setelah mengkonsumsi makanan berminyak

Yeji ITZY

Yeji tampil untuk STUDIO CHOOM (Foto: YouTube Studio Choom)

Comeback terbaru ITZY bertajuk “SNEAKERS” membuat Yeji tetap bisa tampil memukau dengan sepatu yang nyaman. Namun dalam penampilannya di STUDIO CHOOM, Yeji menampilkan cover “River” karya Bishop Briggs dengan high heels. 

Member asuhan JYP Entertainment itu tampil dengan sangat apik. Bahkan high heels juga gak membuat Yeji kesulitan atuapun menghambat gerakannya. 

Ningning aespa

“Black Mamba” aespa memiliki beberapa koreografi yang sangat sulit untuk lagu debut. Namun hal tersebut membuat penampilan aespa secara keseluruhan lebih mengesankan.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini