Indra Bekti aneh dengan keputusan Lesti Kejora cabut laporan Rizky Billar, netizen: Pasangan kebanyakan drama

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Indra Bekti merasa aneh dengan keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya (Novi Ariani Herbawanti)
Indra Bekti merasa aneh dengan keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya (Novi Ariani Herbawanti)

Hops.ID – Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan Rizky Billar soal kasus KDRT tentu sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk salah satunya Indra Bekti. Indra Bekti dibuat bertanya-tanya dengan keputusan Lesti yang tiba-tiba mencabut laporannya.

Indra Bekti merasa aneh karena baru saja Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, namun tiba-tiba Lesti Kejora mencabut laporannya begitu saja. Indra Bekti juga merasa khawatir karena kemungkinan besar KDRT itu bisa terulang kembali.

“Langsung ada pencabutan, diumumkan langsung ada pencabutan, nih ada apa sih sebenarnya? Nih aku membaca beberapa literasi mengenai KDRT terus juga apa namanya, masukan-masukan dari pada para psikolog, ternyata ada pelaku KDRT yang membuat korbannya itu nggak bisa lepas, gitu,” ujar Indra Bekti dilansir oleh Hops.ID dari Instagram @insta_julid, pada hari Jumat, tanggal 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Boy William kasih kode jadi mualaf untuk bisa nikahi Ayu ting-ting, Ayu beri respon tak terduga

Indra Bekti juga menambahkan, bahwa ada satu kejadian yang membuat korban KDRT sangat kecewa, namun bisa luluh seketika dengan si pelaku saat pelaku ini meminta maaf.

“Sehingga ini salah satunya dede Lesti seperti itu, jadi akhirnya saking apa namanya ya satu kejadian yang membuat dia cukup kecewa tapi si pelaku ini minta maaf sehingga membuat si korban ini jadi gak tega sama si pelaku, jadi ketika gitu, sehingga malah lebih sulit lagi untuk lepas dari si pelaku,” ujar Indra Bekti.

Keputusan Lesti Kejora membuatnya tak habis pikir. “Oke, tapi kan Lesti mengungkapkan alasan2nya, pertimbangan2 nya, terus ada surat hitam di atas putih juga, tujuannya cuma satu, rujuk. Berarti Indra gak suka mereka rujuk?” tanya Denny Cagur.

Baca Juga: Diduga mudah diintervensi penyebab Kamaruddin dan Susno Duadji batal tampil dalam program TV

“Suka, teteplah dengan rujuk, namun tidak dengan serta merta dan secepat kilat, karena baru diumumkan langsung ada pencabutan nih ada apa sih sebenernya kiita kan jadi Ya Allah,” ujar Indra Bekti.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meghan Trainor hamil anak kedua: Aku ingin empat anak!

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:40 WIB