Takut bernasib sama seperti Lesti Kejora, Dinar Candy sampai takut menikah: Aku butuh persiapan

- Senin, 24 Oktober 2022 | 06:11 WIB
Dinar Candy sampai takut menikah karena melihat rumah tangga Lesti dan Billar (Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy sampai takut menikah karena melihat rumah tangga Lesti dan Billar (Instagram @dinar_candy)

Hops.ID - Dinar Candy sempat mengomentari mengenai permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar karena kasus KDRT.

Namun komentarnya ini bukannya mendapatkan reaksi positif, Dinar Candy justru harus mendapatkan kritikan dari fans LESLAR.

"Aku diserang fans LESLAR. Cuma, aku kan nyindirnya gak sarkastis, cuma aku ingetin aja, enggak usah terlalu ikut campur gitu fansnya. Aku kesel dengan kasus ini dan aku mau membela Lesti karena dapat KDRT," kata Dinar Candy, dikutip dari YouTube Populer Seleb pada 24 Oktober 2022. 

Baca Juga: Kode redeem Genshin Impact Spesial Live Streaming 3.2 dari HoYoverse,klaim ratusan primogems gratisnya!

Bukan tanpa sebab wanita berusia 29 tahun ini memberikan kritikan karena ia merasa Lesti terlalu luluh dengan Billar sehingga mau memaafkan dan memberikan kesempatan kedua setelah menerima perlakuan KDRT.

Sebagai pengingat, Lesti Kejora telah membebaskan Rizky Billar setelah seharusnya ditahan selama 20 hari dan dijadikan tersangka, tapi kedatangan Lesti dari Mekah justru membuat warganet menjadi bertanya-tanya kenapa penyanyi berusia 23 tahun ini justru memilih membebaskan suaminya.

"Ya, aku sih suka gemes aja ngeliatnya kayak netizen yang lain gitu kalau misalkan diseret, dicekik gitu. Kalau aku dapat perlakuan gitu, mungkin udah aku smackdown balik dah sumpah,” ujar Dinar.

Baca Juga: Aksi panggung Widy Vierratale kedapatan buka baju dan pake daleman doang bikin ribuan penonton tercengang

Melihat rumah tangga Lesti dan Billar membuat Dinar Candy memiliki kekhawatiran jika nanti rumah tangganya juga akan seperti pasangan ini dan ia menerima perlakuan KDRT.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Populer Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini